Ragnarok Mobile: Eternal Love Segera Dapatkan Versi Berbahasa Inggris

Screenshot 4

Setelah pertama kali dirilis pada tahun 2017 lalu di China dan menyusul versi berbahasa Korea pada 14 Maret 2018, akhirnya game online legendaris ini akan segera mendapatkana versi berbahasa Inggrisnya. Meskipun belum ada tanggal rilis resminya, namun kalian bisa sedikit berharap dengan diluncurkannya situs resmi Ragnarok Mobile: Eternal Love ini bisa dipastikan bahwa versi berbahasa Inggrisnya akan segera dirilis pada tahun ini.

Jika kamu pernah memainkan game Ragnarok Online sebelumnya, tentunya kalian tidak akan mendapatkan kesulitan sedikitpun, karena Ragnarok M : Eternal Love akan mengusung gameplay dan system yang sama seperti Ragnarok Classic. Selain akan dibawa dengan bernostalgia dengan gameplay dan system yang hampir sama dengan versi classicnya, game ini juga akan menawarakan musik-musik khas Ragnarok yang akan didukung dengan 2D pixel graphics yang akan memanjakan mata mu.

Tentunya dengan dirilisnya versi berbahasa Inggris dari Ragnarok Mobile: Eternal Love ini kalian perlu berterima kasih dengan Gravity dan Xindong selaku pengembang yang telah menghadirkan versi berbahasa Inggris game legendaris ini ke platfrom IOS dan Andorid.

Exit mobile version