Ragnarok Mobile Eternal Love Segera Tuju Asia Tenggara; Buka Pra-Registrasi

Ragnarok eternal Love BG
Update (13-08-2018 – 21:00 WIB)

Mereka menundanya hingga tanggal 19 September 2018.

Original Story

Pra-registrasi Ragnarok Mobile Eternal Love untuk Asia Tenggara dibuka.

Rilis di China dengan judul Ragnarok: Eternal Love dan dijanjikan Gravity untuk dirilis versi Inggrisnya buat para fans sangat antusias terhadap game mobile yang satu ini. Kabar baiknya, sepertinya kamu tak perlu menunggu lama untuk segera memainkannya. Terlebih, setelah mereka membuka website resminya.


Gravity dan X.D. Global umumkan bahwa saat ini mereka tengah membuka masa pra-registrasi versi Asia Tenggara Ragnarok M: Eternal Love. Ini berarti negara seperti Indonesia, Thailand, Filipina, Singapura, Malaysia, Vietnam, Laos, Kamboja, Myanmar, Brunei, dan Timor-Leste bisa menikmati gamenya. Game ini akan mendukung berbagai bahasa seperti Inggris, Indonesia, Vietnam, hingga Thailand. Masa pra-registrasi ini miliki empat target penting dengan hadiahnya masing-masing, mulai dari Novice Chest untuk 100 ribu pendaftar, hingga Mysterious Skin untuk satu juta pendaftar. Yang perlu kamu lakukan adalah klik daftar sekarang dan masukkan nomor handphonemu.

versi chinanya

Bagi kamu yang belum tahu, Ragnarok M: Eternal Love merupakan versi 3D dari game MMORPG PC klasik Ragnarok Online yang sangat ikonik tersebut. Game buatan XingDong atau X.D. ini miliki sistem yang kurang lebih sama dengan versi PCnya dengan berbagai perubahan untuk disesuaikan dengan versi mobile.


Credit: Steparu

Belum jelas kapan closed maupun open-beta gamenya akan dimulai, namun yang jelas kamu tak perlu menunggunya lebih lama lagi. Kamu yang tertarik bisa kunjungi website berbahasa Indonesianya melalui link berikut.

Exit mobile version