Ragnarok Mobile Hadirkan 3 Pet Baru, Black Witch, Cruiser dan Teddy Bear!

in , ,

Episode Baru, Job Baru dan Pet Baru!

Memberikan update baru untuk para pemainnya merupakan tugas dari seorang developer untuk game. Memiliki fans yang cukup banyak, tentu tak mengherankan jika di Episode ke 4nya, Selain memberikan Advanced Job Ragnarok mobile memunculkan 3 pet baru yang bisa di Tame yaitu Black Witch, Cruiser dan tentunya si lucu Teddy Bear.

Black Witch

Black witch sendiri merupakan Pet Terbaru dengan Race Demi-Human, dengan Element Undead. Ia memiliki damage yang cukup besar dengan berbagai skill yang keren. Hebatnya lagi, ketika target / musuh yang diserangnya mati terkena salah satu skillnya “Magic Flame”. Musuh disekitar area tersebut juga akan terkena damage yang cukup signifikant. Pet ini sangat cocok untuk kalian yang membutuhkan damage tambahan. Sayangnya untuk menangkap Black Witch cukup susah, dimana kita membutuhkan  item Old Luxury Clip!

Teddy Bear

Teddy Bear adalah pet baru ragnarok dengan Race Formless dengan Element Neutral. Jika black witch memberikan damage magic, Teddy bear adalah pet Physical support yang bisa menambah damage serang dengan menggunakan Crit rate up nya. Pet ini cukup bagus untuk kalian yang membutuhkan critical hit seperti Archer, dan Thief. Untuk menangkapnya pemain membutuhkan Gift Box

Cruiser

Cruiser adalah pet terakhir dalam update tersebut dengan race Demi-Human dan Element Neutral. Ia adalah pet Support yang menambah banyak stat kepada pemiliknya. Dimana ia sanggup menambah +40 ATK damage serta mengurangi damage yang diterima oleh pet serta pemiliknya sebesar 5%, selain itu, pemain juga bisa menggunakannya untuk adventure karena ia mengurangi waktu yang diperlukan sebanyak 10%. Untuk menangkapnya pemain membutuhkan Toy Gun

Nah, itulah beberapa update pet terbaru yang ada di Ragnarok Mobile, Semoga berita ini membantu kalian mengetahui bagaimana cara menangkap pet tersebut dan apa kegunaan mereka.

Simak terus artikel Ragnarok Mobile, dan artikel lain dari penulis kita Jay!

Avatar

Written by Jay

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.