Ragnarok Origin Dapatkan Tanggal Rilis Untuk IOS dan Android

in , ,
027 01 Ragnarok Origin Trailer

Setelah hampir memiliki beberapa judul game diplatfrom mobile,seperti Ragnarok M Eternal Love, Ragnarok Frontier, dan Ragnarok Rush, sepertinya Gravity selaku pengembang game yang sempat merajai warent pada tahun 2000an ini masih belum puas untuk menghadrikan gamenya diplatfrom mobile. Gravity sendiri telah mengkonfirmasi, bahwa mereka telah siap merilis game Ragnarok Origin, pada bulan Juli 2020. Sayangnya saat perilisannya nanti, game ini sendiri untuk sementara hanya akan tersedia Korea Selatan saja.

 

Ragnarok Origin Screenshot 1

Ragnarok Origin Screenshot 2

Ragnarok Origin Screenshot 3

Ragnarok Origin sendiri akan mengusung tema MMORPG dengan gaya 3D Models untuk karakter dan lingkungkannya. Gravity sendiri menjanjikan sebuah perubahan yang siginifkan seperti penambahan eksplorasi dengan peningkatan luas peta, sistem kehidupan yang menjadi ciri khas Ragnarok seperti, menambang, berkebun, serta memancing masih ditetap dipertahankan oleh game yang satu ini. Selain itu Ragnarok Origin sendiri akan menghadrikan fitur PvE dan PvP yang sebelumnya sempat mereka coba pada masa closed beta. Jika diperhatikan dengan seksama game ini sendiri sedikit memiliki kemiripan dengan game Ragnarok garapan Tencent, yaitu Ragnarok Online: Love at First Sight

Mari kita tunggu saja, apakah Ragnarok Origin bisa merebut kembali hati para fans-fans garis keras Ragnarok, mengingat desain yang ditawarkan serta system yang dihadirkan sangatlah jauh  berbeda dibandingkan game Ragnarok klasik.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Video Game serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Andi Permana

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!