Baru Rilis, Ragnarok The Lost Memories Dibanjiri Review Negatif!

Ragnarok The Lost Memories 2

Gravity Interactive baru saja merilis game Ragnarok terbaru untuk platform PC di Steam. Game itu diberi judul Ragnarok The Lost Memories. Game ini dikatakan akan membawa para pemain menjelajahi Midgard dan memberikan petualangan baru di dunia tersebut.

Namun sepertinya game terbaru ini membuat banyak fans kecewa. Hal itu terlihat dari review di halaman resmi Steam yang dibanjiri oleh komentar negatif. Tentunya hal ini membuat review score game ini menjadi Mostly Negative.

Ragnarok The Lost Memories Mengecewakan?

Baru Rilis, Ragnarok The Lost Memories Dibanjiri Review Negatif! 3

Komentar negatif ini berisikan keluhan pemain perihal gameplay dan juga server. Server dalam game ini merupakan server baru yang tidak terhubung ke server sebelumnya sehingga pemain yang memainkan versi Steam tentunya harus mengulang dari awal karena perbedaan server tersebut.

Untuk gameplay sendiri banyak pemain yang mengeluhkan bahwa game ini tidak layak untuk platform PC karena sistem gameplay yang dapat dijalankan secara auto / idle. Banyak yang beranggapan bahwa game ini hanya game Idle berbalut tema Ragnarok saja.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Untuk gameplaynya sendiri, pemain dapat mengumpulkan kartu hero dan juga monster yang dapat digunakan dalam bertarung. Setiap kartu memiliki stats yang unik dan dapat ditingkatkan seiring berjalannya permainan.

Sistem Idle juga ada dalam game ini sehingga pemain dapat mendapatkan resource dan exp secara otomatis. Ada 200 dungeon lebih yang dapat dijelajahi dalam dunia Midgard dan juga pemain dapat bergabung ke dalam Guild untuk mendapatkan misi serta raid baru.

Ragnarok The Lost Memories kini tersedia untuk platform PC melalui Steam. Game ini merupakan game free-to-play dengan fitur in-app purchases. Apakah kamu sudah siap menjelajahi dunia Midgard sekali lagi, brott?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version