Ragnarok X: Next Generation akan segera tuju Asia Tenggara!

Ragnarok X Next Generation Noypigeeks

Ragnarok X Next Generation

Menunggu versi global dari sebuah game mobile memang menjadi hal yang cukup mengesalkan. Pasalnya ada kemungkinan bahwa game tersebut tidak akan dirilis karena minimnya peminat, padahal kita sendiri cukup senang dengan game tersebut. Contohnya saja game Ragnarok X: Next Generation yang sebelumnya telah dirilis di China, Hongkong, Taiwan dan Macau.


Nah, kabarnya game yang mendapatkan top earning di tahun 2020 Q4 tersebut bar- baru ini mengumkan bahwa sedang melakukan planning untuk merilis game tersebut di SEA tepatnya di awal pertengahan tahun 2021. Dikabarkan bahwa publisher dari game tersebut di SEA adalah ByteDance yang juga merilis TikTok.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Untuk menambah keseruan dan ke benaran dari game tersebut, Facebook page untuk versi Thai telah dirilis, mengumumkan bahwa Ragnarok X: Next Generation SEA benar – benar akan dirilis kedepannya. Sayangnya masih belum ada detail dan promo terkait dengan rilisnya game tersebut kedepannya. Namun mengingat bahwa akun facebook tersebut telah di verifikasi oleh pihak Facebook sendiri. Kita bisa melihat kehadiran game Ragnarok X: Next generation kedepannya!


Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai Game Mobile dan artikel lain dari penulis kita Jay!

Exit mobile version