Ragnarok X: Next Generation Hadirkan Update Glast Heim Serta Konten Baru yang Tidak Membosankan!

Screenshot 26 1

Screenshot 26 1

Setelah banyak antisipasi dari para fans, publisher Nuverse akhirnya mengumumkan bahwa mereka akan merilis update Glast Heim dalam game Raganrok X Next Generation. Game mobile yang diadaptasi dari game Ragnarok Online tersebut akhirnya mendapatkan update paling barunya.

Selain meningkatkan konten yang ada di dalamnya juga akan menghadirkan limit dari Base Lvl Cap yang ada dalam gamemu sekarang. Dimulai dari Glast Heim yang menjadi map ikonik di Land of Midgard Ragnarok Online, dan di Ragnarok X Next Generation, pemain akhirnya bisa memainkan map tersebut yang penuh dengan monster mengerikan serta beberapa NPC dan Quest baru untuk para pemainnya.

Tak hanya itu, akan 4 bos di area tersebut setiap harinya di Ragnarok X Next Generation, dimulai dari MVP Amon Ra dan mini-boss Dark Lord untuk kalian yang siap mendapatkan drop baru yang OP. Setiap boss akan muncul 2 kali sehari dan 1 lagi akan hadir di daily Instances untuk para pemainnya. Bersamaan dengan itu, beberapa monster baru seperti Injustices dan Carat akan hadir dengan update baru ini. Update Glast Heim juga menghadirkan Life Skills Lv 9, dan beberapa NPC baru seperti Stat Enchantment System yang bisa digunakan.

Jadi untuk kalian yang tertarik dengan konten baru ini, kalian bisa segera mendownload Ragnarok X Next Generation di Android Google Play Store, dan iOS App Store, ataupun memainkan game Ragnarok X Next Generation tersebut di PC dengan menggunakan Emulator. Karena update ini akan hadir pada tanggal 25 November mendatang!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version