Ragnarok X : Next Generation Siap Dirilis Setelah Gandeng Publisher TikTok

Ragnarok X Next Generation image 696x344 1

Setelah pertama kali diumumkan pada bulan Februari yang lalu pada ajang Gravity Day 2020, akhirnya game terbaru dari Franchise Raganrok ini mulai mendapatak kejelasan perisilan. Meskipun belum memiliki tanggal rilis resmi, game MMORPG yang akan tersedia untuk platfrom mobile ini secara resmi mendapatkan ByteDance sebagai publishernya. Rencananya ByteDance sendiri akan menjadi publisher Ragnarok X : Next Generation untuk kawasan Asia Tenggara.

ByteDance sendiri adalah perusahaan asal China yang merupakan induk dari aplikasi yang sedang viral, yaitu TikTok. Sebelumnya ByteDance sendiri sudah merilis game Ragnarok X : Next Generation di Taiwan pada awal tahun 2020. Secara gameplay game yang satu ini akan lebih menekankan sebuah game dengan genre MMORPG, meskipun begitu job dasar dari seri Ragnarok seperti Swordman, Acolyte, Mage, Thief, Archer, dan Merchant tetapa akan dipertahankan oleh game yang satu ini. Dari segi grafis game ini akan dikemas dengan tampilan 3D dengan visual yang menawan, selain itu fitur-fitur PVE dan PVP dipastikan hadir dalam game Ragnarok X : Next Generation.

Dengan ditunjuknya ByteDance sebagai publisher game Ragnarok X : Next Generation, tentunya tinggal menunggu waktu saja, bahwa game ini segera dirilis di Indonesia. Ada yang nunggu game yang satu ini?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Video Game serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version