Rahasia Baru P.T. Berikut Tunjukkan Identitas Karakter yang Selama Ini Kamu Kendalikan

L6WYGt

P.T. adalah game yang betul-betul menyimpan banyak sekali rahasia. Dan kebetulan, rahasia tersebut kini memang tengah terkubur dalam-dalam di bawah benak memori Kojima. Walaupun begitu, ironisnya tidak sedikit fans yang seolah masih belum bisa move on dan selalu berupaya untuk mengulik secuil kebenaran yang sempat melekat di game ini.

Seusai kita dihadapkan pada sebuah rahasia tentang bagaimana cara sang hantu Lisa dalam memberikan rasa teror yang luar biasa kepada karakter yang kamu kendalikan, pernahkah kamu memikirkan siapa kira-kira “tokoh protagonis” yang selama ini kamu perankan di sepanjang demo gamenya ? Melalui banyak spekulasi dan dugaan yang mungkin telah banyak dibayangkan oleh para fans, Youtuber Lance McDonald akhirnya kembali menunjukan kebolehannya untuk memastikan hal yang sebenarnya belum sempat terkonfirmasi secara pasti tersebut.


Ya benar, karakter yang kamu perankan di sana rupanya memiliki suatu model yang sama persis dengan sang protagonis dari game Death Stranding (Sam Porter Bridges). Dimana tentu model karakter yang dimaksud tak lain dan tak bukan adalah Norman Reedus. Yang cukup menarik, Kojima menghadirkan polesan model yang lumayan halus meski para pemain secara lazim tidak dapat melihatnya.

Keberadaan wajah Norman sendiri awalnya tidak pernah muncul sebelum kamu menamatkan demo P.T. Kebetulan tidak sedikit pula yang menyangka bahwa para pemain akan memerankan dirinya di sana. Mengingat hipotesa bahwa kamu memerankan seorang karakter lain (seseorang yang sedang dikorbankan) juga sempat ikut menjadi suatu asumsi yang pernah terlempar saat itu.


Baca pula informasi lain terkait P.T., beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido limando.

Exit mobile version