Raid Pertama Ghost Recon Breakpoint Tantangmu Lawan Droid Raksasa

in , , ,
Droid raksasa akan jadi musuh utamamu di raid pertama gamenya.

Dirilis dengan gabungkan elemen game milik Ubisoft yang lain, Tom Clancy’s Ghost Recon Breakpoint dapatkan resepsi yang kurang mengenakkan dari para fans beratnya. Bahwasannya ia kurang begitu diminati karena identitas semu yang dimilikinya. Ubisoft sendiri mengaku bahwa mereka gagal hadirkan produk tersebut untuk kalangan fans dan berjanji akan memperbaikinya. Beberapa update akhirnya mereka lepas demi memperbaikinya. Menariknya, raid pertama yang tak bisa dimainkan sejak gamenya dirilis kini akhirnya bisa dinikmati.


Berjudul “Project Titan”, raid pertama Tom Clancy’s Ghost Recon Breakpoint tersebut akan ajak empat player untuk menghadapi beberapa tantangannya. Lawanmu kini bukan hanya manusia, namun drone. Ubisoft menyebutnya dengan “The Titans”. Bisa dilihat dari trailer di atas bahwa drone yang kamu hadapi takkan hanya sebatas tank saja, melainkan drone terbang raksasa yang mematikan.

Raidnya akan terletak di pulau baru bernama Golem Island. Sebuah pulau penuh sulfur, debu, dan volkano. Salah satu kelompok dari Wolves bernama Red Wolves menguasai kepulauan ini. Mereka membuat AI untuk mengerjakan prototipe drone yang sangat mematikan.

Terdapat empat boss kuat dari raid ini. Mulai dari Baal, Quantum Computer, Gargoyle, dan Cerberus. Setiap musuh akan membutuhkan koordinasi yang baik untuk mengalahkannya. Sebagai Ghost, kamu dan rekan-rekanmu akan membutuhkan gear level minimal 150 untuk berpartisipasi. Tentunya, kerjasama tim akan sangat dibutuhkan untuk bisa menyelesaikannya. Jadi, sepertinya kamu wajib untuk memainkannya bersama teman-teman atau komunitasmu.

Menyelesaikan Project Titan akan hadiahimu salah satu equipment terbaik dalam gamenya. Ia akan direset setiap minggu, berikan tantangan yang fresh bagi setiap playernya. Sayangnya untuk saat ini, kamu takkan bisa mengakses tingkat kesulitan lain selain Normal. Ubisoft akan mengupdate tingkat kesulitan Easy dan Heroic awal tahun 2020 mendatang.

Tom Clancy’s Ghost Recon Breakpoint saat ini sudah bisa dinikmati di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa membaca semua artikel kami tentang gamenya atau review kami sebelum tertarik untuk membeli gamenya yang saat ini tengah didiskon cukup besar di Ubisoft Store.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]