Raid Pertama The Division 2 Takkan Miliki Matchmaking

in , , ,
Kamu harus satu grup dengan temanmu.

Setelah dapatkan pengumuman konten apa saja yang akan diberikan oleh Tom Clancy’s The Division 2 sejak perilisannya termasuk raid. Ubisoft akhirnya berikan detil lebih lanjut tentang konten yang pertamakali dirilis di game tentang runtuhnya kota Washington DC tersebut.


Update berjudul “Operation Dark Hours” tersebut akan dirilis tanggal 17 Mei jam 23:00 WIB untuk semua platform. Ubisoft perkenalkan banyak sekali tantangan yang harus dihadapi, menguji untuk saling bekerjasama bagi kamu yang telah memasuki World Tier 5 dan menyelesaikan Tidal Basin, operasi terakhir gamenya.

 

Operation Dark Hours akan ajakmu membebaskan Bandar Udara Nasional Washington dari tangan Black Tusk yang menggunakannya untuk mengirimkan pasukan dan bantuan. Merebutnya akan beri pukulan telak pada kekuatan mereka. Menariknya, Black Tusk akan miliki teknologi yang jauh lebih canggih dari yang pernah kamu temui sebelumnya. Berikan tingkat kesulitan yang cukup menantang bagimu dan tim 8 orangmu.

Menyelesaikannya akan berimu loot eksklusif seperti equipment baru dan hadiah unik lainnya. Kamu yang bisa menyelesaikannya antara tanggal 17-23 Mei akan dapatkan icon banner clan dan sebuah piala untuk markas clanmu. Kamu bisa mengikuti lomba untuk mendapatkan pialanya melalui link berikut.

Sayangnya, kamu yang suka bermain solo dan hanya mementingkan matchmaking untuk misi apapun mau tak mau harus bergabung dengan clan atau mengajak temanmu untuk bermain gamenya. Hal ini disebabkan karena raid tersebut takkan memiliki opsi matchmaking menurut Alexander Guenounou yang ikut menjadi salah satu bagian marketing gamenya. Jadi, jika kamu tak miliki teman atau anggaota satu clan yang belum menyelesaikan tier 5 dan Tidal Basin, maka kamu wajib melindungi mereka saat mengikuti raid. Guenounou berjanji akan kembali memberitahu alasan kenapa Massive Entertainment tak mengimplementasikannya setelah mendapatkan kabar pasti.

 

Tom Clancy’s The Division 2 saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu yang hingga kini masih penasaran dan ragu untuk membeli gamenya bisa membaca review kami tentangnya.

Ikuti terus berita tentang The Division 2 agar kamu terus update.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Weird and have passive ability to easily forgotten by people. Multi-platform gamer with PC as his main platform while PlayStation in the second. RPG, MMORPG (any nation), JRPG (JP, EN), FPS, TPS are his main courses. Moving forward, not backward, and evolving without too long dwelling to the past. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).