RAID: Shadow Legends Tiba-tiba Dapatkan Serial Animasi

Raid Call Of The Arbiter

Kamu yang sering berselancar di dunia maya dalam beberapa tahun belakangan ini mungkin sudah tidak asing lagi dengan game mobile RAID: Shadow Legends garapan Plarium. Terlepas pernah memainkan gamenya atau tidak, besar kemungkinan kamu menegetahui eksistensi gamenya berkat iklan yang terus digemborkan, serta konten-konten video di YouTube yang kerap disponsori oleh gamenya.

Walau gamenya sendiri bisa dibilang mendapat respon yang kurang bagus, banyak orang mengakui bahwa beberapa iklannya yang disajikan sangatlah berkualitas dan diduga menggunakan memakan budget cukup besar. Beberapa orang bahkan berharap agar sang developer sebaiknya membuat animasi ketimbang mengembangkan gamenya lebih lanjut.

Dan benar saja, RAID: Shadow Legends baru-baru ini dikabarkan mendapat serial animasi bertajuk RAID: Call of the Arbriter. Kamu bisa cek langsung trailer perdananya di bawah ini.

Serial animasi RAID ini akan dapat ditonton secara cuma-cuma lewat YouTube. Terdapat sepuluh episode dengan durasi masing-masing sekitar lima menit, dan tiap episode akan ditayangkan secara bertahap di tiap minggunya. Episode pertama akan tayang perdana pada 18 Mei mendatang.

Tidak jelas apakah serial animasi ini akan memiliki kesinambungan dengan gamenya. Atau jangan-jangan RAID: Call of the Arbiter ini sejatinya hanyalah iklan dengan budget yang lebih besar?

RAID: Shadow Legends (via Plarium)

RAID: Shadow Legends bisa dimainkan di iOS dan PC. Game ini juga tersedia untuk platform PC lewat launcher khusus Plarium Play.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait RAID: Shadow Legends atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version