Rayakan 9 Juta Download, Pokemon Unite Bagi-Bagi Ribuan Aeos Ticket Gratis

Rayakan 9 Juta Download, Pokemon Unite Bagi-Bagi Ribuan Aeos Ticket Gratis

Rayakan 9 Juta Download, Pokemon Unite Bagi-Bagi Ribuan Aeos Ticket Gratis

Meskipun belum dirilis di platform mobile, Pokemon Unite cukup berhasil di platform Nintendo Switch karena telah meraih lebih dari 9 juta download. Untuk merayakan kesuksesan game MOBA tersebut, TiMi Studio Group selaku developer akan memberikan 2.000 Aeos Ticket gratis untuk para pemain.

Hadiah ini akan diberikan pada tanggal 29 September mendatang, seminggu setelah perilisannya di platform mobile. Bagi yang belum tahu, Aeos Ticket sendiri merupakan mata uang di dalam game yang dapat digunakan untuk meng-upgrade item untuk pertarungan maupun membeli kostum untuk pemain dan Pokemon. Bagi para pemain yang tidak ingin mengeluarkan uang, tentunya 2.000 Aeos Ticket bukanlah jumlah yang sedikit.

Pokemon Unite sendiri direncanakan untuk rilis untuk platform mobile pada tanggal 22 September 2021. Setelah menambahkan Blissey ke dalam game, sang developer berencana untuk terus menambahkan Pokemon ke dalam deretan petarungnya seperti Mamoswine dan Sylveon. Besar kemungkinan bahwa Pokemon Unite akan meraih angka download yang signifikan seminggu paska periilisannya di platform mobile.

Sayangnya, game free-to-play satu ini disebut-sebut sebagai sebuah game pay-to-win oleh para gamer dimana gamer yang mengeluarkan uang lebih banyak akan memenangkan pertandingan. Hal ini dikarenakan semakin banyak uang yang digunakan, maka semakin kuat juga item yang kamu gunakan di dalam pertarungan. Hingga saat ini, TiMi Group sendiri masih belum menanggapi permasalah pay-to-win tersebut.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Aldy Khalif, dan artikel lain seputaran Pokemon. Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version