Raih Segudang Prestasi, Pearl Abyss Berbagi Kebahagiaan di Black Desert Online

BDO
Black Desert Online jadi produk Pearl Abyss tersukses.

Setelah umumkan event login dan dapatkan Black Desert Online SEA gratis jika kamu berhasil raih lv 56 dalam waktu yang telah ditentukan. Game buatan Pearl Abyss tersebut rupanya miliki banyak prestasi yang telah mereka raih sejak dirilis di Asia Tenggara.

Melalui press releasenya, Pearl Abyss umumkan bahwa Black Desert Online kini telah capai 10 juta player. Mereka juga raih penghargaan sebagai game MMORPG terbaik tahun ini di Asia Tenggara saat perhelatan Thailand Game Show 2018. Prestasi yang membanggakan setelah 10 bulan dirilis di Asia Tenggara dan Thailand.


https://www.youtube.com/watch?v=_g6XCLNQl_w


Demi merayakannya, mereka gelar berbagai event. Salah satunya adalah event gratis Black Desert Online bagi kamu yang berhasil raih lv 56 dalam waktu seminggu.

Mereka juga akan hadirkan quest mingguan yang akan dimulai mulai hari ini tanggal 31 Oktober hingga 28 November mendatang. Berikan kesempatan para player untuk mendapatkan senjata langka yang mereka idam-idamkan. Menyelesaikan misinya akan berikanmu senjata +15 dengan kemungkinan berhasil untuk ditempa lebih tinggi dibanding senjata biasa.

Selain itu, kamu juga bisa dapatkan item pearl gratis seperti Artisan’s Memory dan item lain seperti Sealed Book of Combat, Advice of Valks, dan Shakatu’s Luxury Box dengan berbagai benda eksklusif lainnya. Informasi selengkapnya bisa kamu baca di sini.

Black Desert Online SEA saat ini bisa kamu mainkan di PC. Meski Pearl Abyss mengharuskanmu untuk membelinya, namun saat ini mereka tengah adakan event gratis lisensi gamenya dengan syarat capai lv 56 dalam 7 hari. Berita selengkapnya tentang game ini bisa kamu baca melalui link berikut.

Exit mobile version