Tampilan Baru Raikou di Pokemon Scarlet and Violet Kurang Disukai Gamer

Raikou Pokemon Scarlet

Raikou Pokemon Scarlet – Baru-baru ini komunitas game Pokemon Scarlet and Violet dikagetkan dengan desain baru dari Raikou. Tampilan baru Raikou di Pokemon Scarlet and Violet tampak sangat panjang terlebih pada bagian lehernya.

Ternyata penampilan baru dari Raikou kurang disukai oleh para gamer. Kenapa?

Alasan Penampilan Baru Raikou di Pokemon Scarlet dan Violet Kurang Disukai Gamer

Penampilan baru dari Pokemon bernama Raikou

Dalam bentuk Raging Bolt, Raikou yang notabene merupakan Pokemon legendaris dari Pokemon Gold and Silver memiliki tampilan yang sangat berbeda dari versi aslinya. Alih-alih seperti harimau sabertooth, Raikou lebih tampak seperti jerapah lengkap dengan leher yang panjang, warna dasar kuning dan pola hitam di sekujur tubuhnya.

Perubahan fisik yang drastis itu menuai banyak kritikan dan rasa kurang suka dari para pemain. Bahkan tidak sedikit dari mereka membuat berbagai macam meme terkait penamilan baru sang Pokemon Legendaris bernama Raikou ini.

Selain itu, beberapa pemain juga berspekulasi jika Pokemon legendaris lainnya yaitu Entei akan mendapatkan perubahan tampilan yang drastis. Bakal seperti apa evolusi dari Entei nanti?

Reaksi Gamer setelah Melihat Leher Panjang Raikou

Dan tentu saja jika reaksi dari para gamer terkait penampilan baru Raikou sedang ramai menjadi bahan perbincangan di sosial media seperti Twitter. Mereka pun berlomba-lomba membuat reaksi mereka lewat tulisan maupun gambar fanart lucu di sana.

Berikut ini beberapa reaksi dari gamer terkait penampilan baru Raikou di Pokemon Scarlet and Violet yang bisa bikin kalian terhibur.

Raikou rasa jerapah
Rasa ingin memanjat leher Raikou sangatlah tinggi
Summary evolusi dari penampilan Raikou
Ekspektasi vs Realita

Meskipun banyak yang kurang suka dengan penampilan baru dari Raikou ini, namun tidak sedikit pula dari pemain dan penggemar Pokemon yang justru menyukainya. Ada yang bilang lucu dan ada juga yang bilang aneh dalam konteks positif.

Itulah informasi mengenai penampilan baru dari Raikou di Pokemon Scarlet and Violet. Bagaimana menurut kalian dengan evolusi Raikou yang sekarang jadi terlihat seperti Jerapah ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Pokemon Scarlet and Violet atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version