Rainbow Six Extraction akan Kembalikan Mounted LMG Tachanka

R6e Hires05 Squad Tachanka Smoke Fuze
Ya, Lord kembali.

Tom Clancy’s Rainbow Six Extraction memang hadir dengan konsep yang cukup biasa di awal pengumuman judul barunya. Ia hanya copy-paste dari mode Outbreak yang hanya ditambah dengan mode lain. Setidaknya itulah yang terpikirkan di kepala playernya ketika melihat video gameplay perdananya.

Namun Ubisoft sepertinya memiliki konten yang jauh lebih kaya dibanding yang telah ditunjukkan.

Hari ini Ubisoft jelaskan bagaimana Rainbow Six Extraction yang akan mereka rilis. Dalam trailer terbarunya dijelaskan bahwa gamenya miliki 12 map yang akan terus berubah (asumsikan seperti lokasi yang terus berubah layaknya Siege), 13 objective dinamis, lebih dari 90 senjata dan gadget, lengkap dengan mode ranked yang menarik.

Player akan terjun ke ragam lokasi di wilayah bagian Amerika Serikat, termasuk New York, San Fransisco, dan wilayah lainnya. Mereka juga akan menikmati cerita masing-masing operator kenapa bisa menjadi salah satu bagian dari tim REACT untuk membasmi para Archaean.

Karena gamenya berbeda, maka kemampuan dan gadget masing-masing operator berbeda. Termasuk Tachanka yang kembali dengan Mounted LMG miliknya, sebuah gadget yang menjadi ciri khasnya sejak Siege dirilis.

Menariknya, kamu yang telah memiliki Rainbow Six Siege akan langsung bisa membuka 18 operator dalam gamenya secara gratis. Tentu saja mereka yang melakukan pre-order akan dapatkan bonus tambahan kosmetik eksklusif.

Ubisoft juga konfirmasikan bahwa gamenya akan dirilis Januari 2022 mendatang untuk semua platform utama baik PC dan console.


Baca lebih lanjut tentang Rainbow Six Extraction atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version