Rainbow Six Extraction dan Riders Republic Ditunda

R6e Hirez 3 1206 10.10pm Cest
Ubisoft putuskan untuk menundanya.

Diumumkan sebagai spin-off Rainbow Six Siege yang adaptasi salah satu eventnya, Rainbow Six Extraction tawarkan permainan yang lebih taktikal tanpa harus terus bar-bar. Game yang rencananya akan diluncurkan pada tahun 2021 tersebut nampak nyaris rampung ketika kami mendapatkan kesempatan mencoba demonya. Namun sepertinya mereka takkan mampu menyelesaikannya hingga tenggat waktu yang telah diumumkan.

Ini karena hari ini Ubisoft umumkan bahwa mereka menunda peluncuran Rainbow Six Extraction hingga awal Januari 2022 mendatang. Menurut developer sekaligus publisher asal Prancis tersebut, penundaan ini demi memenuhi visi mereka untuk hadirkan pengalaman kooperatif yang imersif.

Tak hanya Rainbow Six Extraction, Ubisoft juga mengumumkan bahwa Riders Republic juga akan mereka tunda dari 2 September 2021 menjadi 28 Oktober 2021. Penundaan tersebut demi memberikan pengalaman terbaik setelah mendapatkan masukan dari player yang mencoba betanya dalam waktu dekat.

Kamu yang tertarik dengan beta Riders Republic bisa mendaftarkan diri melalui link berikut.

Rainbow Six Extraction akan meluncur awal Januari 2022 mendatang, sementara Riders Republic akan bisa dimainkan tnaggal 28 Oktober 2021.


Baca lebih lanjut tentang Ubisoft, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version