Rainbow Six Extraction Pamerkan Gameplay Perdana

R6extraction
Mereka pamerkan gameplay perdananya.

Skeptis mungkin hal yang tertanam di benak fans ketika mengetahui bahwa gameplay Rainbow Six Extraction akan sama persis dengan mode Outbreak sejak diumumkan. Namun pada kenyataannya tidak demikian. Hari ini Ubisoft akhirnya resmi menguak misteri di balik gamenya dengan informasi terbarunya.

Melalui Ubisoft Forward, Ubisoft menunjukkan gameplay perdana Rainbow Six Extraction. Dalam gamenya nanti, kamu akan bisa bermain seperti event Outbreak Rainbow Six Siege, namun dengan fokus lebih taktikal dibanding bar-bar.

Player akan bisa mengalahkan beberapa alien bernama Archaean dengan berbagai jenis bersama 18 operator dari Rainbow Six Siege. Mereka bisa dikustomisasi sesuka hati, ditingkatkan levelnya demi membuka beberapa progression seperti gadget dan yang lain.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Rainbow Six Extraction akan dirilis pada tanggal 16 September 2021 untuk PC, PlayStation 4/5, dan Xbox One/Series X/S. Kamu bisa membaca impresi pertama kami mencoba betanya melalui link berikut.


Baca lebih lanjut tentang Rainbow Six Extraction atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version