Rainbow Six: Extraction Takkan Miliki Operator Orisinal

R6extraction
Mereka akan mengambil dari Siege.

Dikembangkan berdasarkan event permainan Outbreak milik Rainbow Six Siege, Ubisoft mencoba mengubah Rainbow Six: Extraction dengan permainan yang lebih taktikal tanpa adanya elemen bar-bar yang ada di versi orisinalnya.

Dalam permainannya, player akan mengendalikan ragam operator dari Siege untuk menjalankan misi yang diberikan. Mereka juga akan tetap melawan para alien dengan parasitnya yang merepotkan. Mereka juga akan menyelamatkan beberapa operator yang secara acak dipilih oleh sistem untuk diculik oleh para alien.

Meskipun tergolong game baru, namun sepertinya Ubisoft tidak akan mengembangkan operator baru untuk Rainbow Six: Extraction. Ini dijelaskan oleh Game Director Patrik Methe yang mengatakan pada The Loadout (via PCGamesN) bahwa gamenya akan mengambil operator dari Siege dan akan memanfaatkan semua kemampuannya dalam Extraction.

Sebelumnya, tim Rainbow Six: Extraction memang telah berencana untuk kembangkan karakter baru. Namun mereka akhirnya memutuskan untuk gunakan karakter yang telah ada.

Saat ini Rainbow Six: Extraction masih memiliki beberapa operator seperti Ela, Doc, Hibana, Vigil, Alibi, Finka, Lion, dan Pulse. Dengan operator Rainbow Six: Siege yang kini capai 60 karakter, mereka berencana untuk mengembangkan cerita dan latar belakang di balik masing-masing operatornya.

Rainbow Six Extraction rencananya akan dirilis bulan September 2021 nanti.


Baca lebih lanjut tentang Rainbow Six Extraction, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version