Rainbow Six Quarantine akan Hadirkan Permadeath

in
Persiapkan resiko yang akan kamu dan timmu alami.

Seolah adaptasi dari event Outbreak yang terjadi di Tom Clancy’s Rainbow Six Siege, Ubisoft mencoba untuk hadirkan hal baru dari franchisenya sebagai dasar permainan Tom Clancy’s Rainbow Six Quarantine. Game yang dibuat oleh tim Montreal ini akan penuh resiko, salah satunya adalah fitur permadeath.


Seperti yang diungkap dari laman storenya, kamu akan mengorbankan “segalanya” di Rainbow Six Quarantine. Kata “segalanya” bisa diinterpretasikan sebagai banyak hal. Mulai dari nyawa hingga progressmu.

Sementara penjelasan lain seperti “misi yang tak bisa diprediksi” berikan gambaran fitur roguelike (dungeon per dungeon, wave per-wave, atau level per level) yang sama seperti Outbreak dan permadeath. Selain akan menghantuimu dan buatmu berpikir apa yang terbaik untuk kamu dan timmu, ia juga indikasikan dua mekanik penting: level yang digenerasi secara acak dan manajemen sumber daya.

Parasit alien baru nampaknya juga akan hadir dalam gamenya demi berikan rasa yang berbeda dengan Outbreak.

Tom Clancy’s Rainbow Six Quarantine saat ini belum memiliki tanggal rilis sama sekali, namun kamu bisa mengikuti informasi teranyarnya dari kami saat Ubisoft selesai mengupdatenya.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]