Rainbow Six Siege akan Dapatkan Event Perampokan Bank ala Koboi?

warden rainbow 6 r6
Perampokan bank ala koboi dalam game FPS modern?

Event dalam video game multiplayer memang sengaja dibuat semenarik mungkin. Selain demi menambah jumlah player online agar gamenya tak sepi, ia juga akan menarik player baru untuk memainkannya. Tak jarang event bisa mengubah nyaris semua permainan gamenya dengan mode baru layaknya Brawl milik Overwatch. Namun tak jarang pula ia hanya lakukan re-skin dengan pengubahan efek seperti yang pernah Tom Clancy’s Rainbow Six Siege lakukan di event April Mop. Namun sebentar lagi, sepertinya Ubisoft akan melakukan hal yang sama.


YouTuber Coreross mengatakan bahwa sebuah audio tentang sebuah event baru Rainbow Six Siege bocor di internet. Ia indikasikan sebuah event yang diduga merekayasa perampokan bank saat zaman Wild West.

Narator mengatakan sesuatu tentang perampokan, di mana tim nampaknya akan terbagi atas dua fraksi: The Law dan Graveltop Gang. Di mana Gaveltop yang melindungi emas hasil rampokan mereka berseteru dengan The Law sebelum para kuda datang.

Banyak teori yang muncul setelah mendengarkannya. Namun hal paling logis adalah bahwa akan terdapat model timed-defense dengan map yang diganti skinnya agar sesuai dengan tema yang diangkat. Meskipun begitu, akan lebih aman apabila kita menunggu konfirmasi dari mulut Ubisoft sendiri.

Ikuti terus berita tentang Tom Clancy’s Rainbow Six Siege agar terus dapatkan rumor dan berita terkini dan aktual tentangnya.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version