Rainbow Six Siege akan Hadirkan Satu Operator di Setiap Season Year 6

R6 Live Y5S1 IMG MAIN KEYART
Tahun depan sepertinya mereka hanya akan tambahkan 4 operator saja.

Six Invitational 2020 bawa banyak sekali informasi terkini dari Tom Clancy’s Rainbow Six Siege. Mulai dari kehadiran Operation Void Edge dengan dua operator baru, hingga rencana Ubisoft untuk fokus pada konten tahun depan.


Ubisoft menjelaskan bahwa mereka akan merombak total semua kontennya dengan transisi dua season pertama tahun kelima yang masih akan sama dengan konten tahun sebelumnya. Yakni dua operator dan rework map. Sementara untuk dua season selanjutnya akan berubah, dengan satu operator di setiap seasonnya.

Seperti yang bisa kamu lihat melalui roadmapnya di atas, season kedua akan hadirkan dua operator asal Afrika dan Norway. Mereka akan melanjutkannya dengan season ketiga dengan satu operator yang masih belum jelas kewarganegaraannya (semoga Indonesia, namun itu bisa saja tidak), dan pada akhirnya Thailand akan menjadi salah satu operator Asia Tenggara pertama yang dikonfirmasi akan mengisi season keempat.

Mereka juga menjelaskan bahwa akan terdapat beberapa konten gratis, map rework, limited time event, dan update di season tiga dan empat tahun kelima. Model inilah yang akan Ubisoft gunakan di season keenam. Di mana mereka akan hadirkan satu operator di setiap seasonnya, jadikan tahun keenam hanya miliki total empat operator. Battle pass juga akan hadir di setiap seasonnya.

Beberapa perubahan core gameplaynya juga direncanakan Ubisoft. Mereka menargetkan agar player bisa lebih fokus pada fase preparation dan support hingga membuat konten baru seperti map dan operator maupun rework. Salah satunya adalah sistem smart ping yang mereka fokuskan untuk mereka yang tak ingin gunakan voice chat. Mereka juga persiapkan secondary gadget dan konten lain yang saat ini tengah mereka uji coba dan rencananya akan dirilis di konten tahun kelima dan keenam.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Sementara untuk masalah rework operator, Tachanka akan menjadi operator pertama yang akan dirombak ulang. Saat ini hasilnya akan terlihat seperti yang telah kami beritakan sebelumnya. Ubisoft berjanji akan melakukan rework untuk operator lain di season selanjutnya.

Ubisoft juga akan rencanakan event terbatas waktu seperti Rainbow is Magic, Showdown, Doktor’s Curse, dan Road to SI seperti tahun keempat. Berikan gameplay yang benar-benar berbeda dan inovatif kepada semua player. Mereka juga akan sediakan Arcade Playlist yang akan muncul di setiap akhir pekan, dan Golden Gun akan menjadi salah satu playlist arcade pertama di season 1 konten tahun kelima. Konten selanjutnya akan ditambahkan di season ketiga.

Beberapa konten lain seperti map ban dan sistem reputasi yang telah diumumkan juga akan menjadi tambahan lain yang akan diimplementasikan di tahun kelima dan keenam gamenya.


Baca lebih lanjut tentang Tom Clancy’s Rainbow Six Siege, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version