Rainbow Six Siege Esports Asia Pasifik Segera Dapatkan Detilnya

in , ,
Seperti apa format baru Rainbow Six Siege Esports Asia Pasifik?

Setelah cukup lama mempersiapkan diri dengan berbagai kendala termasuk wabah COVID-19. Turnamen esports Tom Clancy’s Rainbow Six Siege akhirnya menemui titik terang. Ubisoft akhirnya siap gelar salah satu turnamen esports Tom Clancy’s Rainbow Six Siege untuk kontestan Asia Pasifik. Namun sebelum menggelarnya secara resmi, mereka ingin jelaskan seperti apa turnamen esport yang akan berjalan di bawah naungan format baru Ubisoft.

Turnamen ini akan diumumkan secara detil mulai esok hari tanggal 27 Mei jam 11:00 pagi waktu Eropa atau tanggal 27 Mei jam 16:00 WIB. Rainbow Six Esports Asia Pasifik akan hadir dalam format baru yang akan dijelaskan saat Ubisoft menyiarkannya secara langsung baik dari channel Twitch maupun YouTube mereka.

Selain menjelaskan seperti apa format baru pertandingannya. Dalam livestreamnya nanti Ubisoft juga akan gelar pertandingan untuk mengingat sejarah Rainbow Six League dengan sebuah seri pertandingan yang disebut Rainbow Six Classics.

Seri ini akan membuat ulang pertandingan ikonik dan memorable dari sejarah Rainbow Six Siege hingga saat ini. Untuk merayakan esports Asia Pasifiknya, mereka akan gelar pertandingan online antara tim FNATIC Classics melawan Nora-Rengo Classics. Mereka akan melakukan pertandingan ulang dengan setting perempat final Six Invitational 2019 dan Pro League Finals Season IX yang akan memenangkan keduanya di setiap pertandingan.

Sementara, pertandingan keduanya akan diramaikan oleh tim Aerowolf Classics melawan Wildcard Gaming Classics yang akan membuat ulang pertempuran mereka saat pertandingan grand final  APAC Finals dari Pro League Season X.

Kamu yang menonton pertandingan dua pasang tim tersebut juga akan bisa melakukan donasi ke Medecins Sans Frontieres / Doctors Without Borders melalui livestreamnya. Sementara kamu yang menontonnya melalui Twitch dengan drop akan dapatkan random drop yang salah satunya berisi charm.


Baca lebih lanjut tentang Tom Clancy’s Rainbow Six Siege, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]