Rainbow Six Siege Gelar Free Weekend Minggu Ini

in , , ,
R6s Fwe Uk 1920x1080
Coba gamenya gratis sebelum memutuskan untuk membelinya.

Ketika suatu video game berhasil meraik puncak kesuksesannya, maka tak semua orang secara otomatis menyukainya. Tak sedikit bahkan dari mereka yang masih meragukan faktor X yang dimiliki oleh game tersebut sehingga bisa sukses. Membuat mereka seolah ragu untuk mengeluarkan uang demi memainkan gamenya.

Oleh karenanya tak jarang developer dan publisher gelar event free weekend untuk sekedar memberimu kesempatan agar bisa memainkan gamenya. Setidaknya itulah yang dilakukan oleh Ubisoft untuk Rainbow Six Siege minggu ini.

Mulai tanggal 11-15 Juni nanti, Ubisoft siap menggelar event free weekend Tom Clancy’s Rainbow Six Siege untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Event ini akan berimu kesempatan untuk menikmati semua map, mode, dan 20 operator utamanya.


Player yang mencoba gamenya selama free weekend akan bisa melanjutkan progress leveling dan yang lain jika memutuskan untuk membeli gamenya. Sebuah kesempatan menarik bagi kamu yang masih penasaran dan meragukan gamenya.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Ubisoft juga umumkan bahwa saat ini base gamenya tengah didiskon hingga 70% (khusus PC), termasuk edisi Deluxe, Gold, dan Ultimatenya tanggal 11-17 Juni. Kamu juga bisa dapatkan diskon tambahan 20% jika membelinya langsung melalui Ubisoft Store via PC.

Kamu yang memiliki Tom Clancy’s The Division 2 dan berpartisipasi dalam event free weekend kali ini juga akan dapatkan lima buah Thermite Outfit untuk agent Division 2nya. Sementara kamu yang telah miliki Rainbow Six Siege bisa dapatkan kostumnya kapanpun kamu mau via Ubisoft Club. Kamu juga bisa dapatkan Ela The Division 2 Set dalam gamenya. Informasi lebih lanjut bisa dibaca melalui link berikut.


Baca lebih lanjut tentang Tom Clancy’s Rainbow Six Siege, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]