Rainbow Six Siege Hadirkan Skin Jill Valentine untuk Zofia

Rainbow Six Siege Resident Evil
Dan pernak-pernik lainnya.

Seperti yang telah kita ketahui beberapa minggu yang lalu Ubisoft mengumumkan kolaborasinya dengan Capcom dan franchise Resident Evil untuk Tom Clancy’s The Division 2. Namun tentu saja tidak ada yang menyangka kolaborasi tersebut masih dilanjutkan untuk game mereka yang lain. 

Kali ini, Tom Clancy’s Rainbow Six Siege menjadi game kedua yang mendapatkannya.

Ubisoft mengumumkan bahwa mereka telah rilis elite skin set untuk Zofia. Skin bertemakan Resident Evil ini adaptasi seragam Jill Valentine yang kita kenal dari Resident Evil 3 saat ia masih bertugas bersama S.T.A.R.S.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Skin tersebut meliputi seragam, topi, victory dance, R.E. Elite Zofia Chibi Charm, dan skin senjata untuk LMG-E, M762, dan RG15. Sama seperti skin elite lain, ia dijual dengan harga kurang lebih 1800 R6 point atau sekitar 230 ribu rupiah.


Baca lebih lanjut tentang Tom Clancy’s Rainbow Six Siege atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version