Rainbow Six Siege Kini Telah Miliki 50 Juta Player


50 juta player akhirnya tercapai di Rainbow Six Siege.

“From zero to hero” itulah yang bisa menggambarkan sepak terjang Tom Clancy’s Rainbow Six Siege. Sejak isu “downgrade”-nya yang sangat parah saat perilisannya tahun 2015 silam, Ubisoft mulai berbenah untuk capai visinya yakni tactical shooter multiplayer. Benar saja, setelah berjalan empat tahun, dan ubah tampilan visualnya sedemikian rupa, Rainbow Six Siege jadi salah satu game yang paling diminati di seluruh dunia.

Ini dibuktikan dengan jumlah playernya yang dikonfirmasikan oleh Ubisoft sendiri melalui cuitan akun Twitter resminya. Mereka mengatakan bahwa Rainbow Six Siege saat ini sudah miliki 50 juta player di seluruh dunia. Jumlah yang cukup fantastis bagi game yang dapatkan review biasa saja karena kontoversi yang menyelimutinya.

Hal tersebut juga secara tak langsung mengatakan bahwa meskipun gamenya cukup buruk saat awal perilisannya, namun bukan berarti hal tersebut akhir dari segalanya. No Man’s Sky menjadi salah satu bukti lain bahwa developer bisa berkembang menjadi lebih baik selama mereka berdedikasi untuk hal tersebut.

Tom Clancy’s Rainbow Six Siege saat ini sudah bisa dimainkan baik di PC, PlayStation 4, maupun Xbox One. Kamu yang penasaran dengan gamenya bisa mengikuti semua rangkuman artikel berita kami tentangnya.

contact: akbar@gamebrott.com