Rainbow Six Siege Konfirmasi Versi Next-Gen

in , , , , ,
Rainbow Six Siege 2 Sam Fisher
Sepertinya belum ada rencana seri Rainbow Six untuk next-gen.

Sejak dirilis tahun 2015 silam, Tom Clancy’s Rainbow Six Siege merupakan salah satu game buatan Ubisoft yang terus berkembang ke arah yang lebih baik. Meskipun pada kenyataannya mereka sempat alami masa sulit di awal perilisannya.

Puluhan konten telah ditambahkan Ubisoft pada game tactical shooter tersebut. Mereka juga telah gelar turnamen esports berskala internasional. Membuat playernya justru meningkat setiap tahunnya dan miliki jumlah yang tetap stabil. Kini, developer sekaligus publisher asal Perancis tersebut akan boyong Rainbow Six Siege ke console next-gen.

Melalui livestream Ubisoft Forward, Ubisoft resmi umumkan bahwa Rainbow Six Siege akan hadir ke console next-gen sebagai game portingan tahun 2020. Versi next-gen akan hadirkan fitur tambahan seperti resolusi 4K hingga support 120 fps.

Player yang saat ini memiliki versi PlayStation 4 dan Xbox One dikatakan akan bisa mengupgradenya tanpa biaya tambahan sepeserpun. Sayangnya belum ada kejelasan bagaimana detil cara upgradenya sama sekali.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Ubisoft hadirkan trailer animasi untuk sambut konten Operation Legacy yang dirilis tadi malam. Animasi pendek tersebut kenalkan tokoh utama Splinter Cell yakni Sam Fisher dengan codename Zero yang tengah berlatih bersama tim Rainbow.

Dengan pengalaman mata-matanya yang sudah teruji selama bertahun-tahun, Fisher dengan mudah mampu mengalahkan semua tim Rainbow seorang diri. Ia kemudian berkata akan kembali berlatih kembali dengan mereka esok hari.


Baca lebih lanjut tentang Tom Clancy’s Rainbow Six Siege, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at author@gamebrott.com