Rainbow Six Siege Siapkan Event Futuristik MUTE Protocol

Rainbow Six Siege Mute Protocol Release Date
Terasa seperti cyberpunk.

Sejak CD Projekt RED umumkan kembali proyek lawas mereka yakni Cyberpunk 2077. Perlahan namun pasti, beberapa developer lain percaya bahwa trend selanjutnya adalah tema Cyberpunk yang berisi beberapa teknologi masa depan. Tentunya hal ini dibarengi dengan dirilisnya beberapa game dengan tema serupa. Namun Tom Clancy’s Rainbow Six Siege nampaknya miliki pendekatan lain untuk itu.

Melalui MUTE Protocol, Ubisoft perkenalkan sebuah event futuristik terbatas yang akan hadir pada tanggal 4-17 Agustus 2020. Event tersebut akan hadirkan map Tower yang telah diubah sedemikian rupa. Defender akan pertahankan server dari attacker yang merangsek masuk. Menariknya, defender akan mampu lakukan teleportasi di sepanjang map dengan memasukkan tubuhnya dalam sebuah kamera. Sementara attacker akan mampu mengendalikan drone via observation tools.

Saat event ini dimulai, terdapat 41 operator yang bisa dicoba dengan beberapa operator lain yang tidak bisa dimainkan karena masalah gameplay. Jackal, Lion, Ying, Kapkan, Mira, Mute, Vigil, dan Oryx dikabarkan akan miliki kosmetik bertemakan sci-fi.


Baca lebih lanjut tentang Tom Clancy’s Rainbow Six Siege, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version