Rainbow Six Siege Siapkan Free Weekend Minggu Ini

in , , , , ,
Rainbow Six Siege Flores Bio
Cicipi untuk yang penasaran.

Setelah cukup lama ditunggu, hari ini akhirnya Operation Crimson Heist dirilis sebagai konten tahun keenam Tom Clancy’s Rainbow Six Siege. Operator baru dari Argentina bernama Flores, rework map Border, senjata baru Gonne-6, dan beta dari fitur Match Replay ditambahkan dalam update ini.

Kami sekarang telah resmi hadir di platform Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk menjumpai berbagai informasi serta konten-konten video menarik kami lainnya.

Namun hal yang paling penting tentu saja Ubisoft kembali ajak player yang belum sempat mencicipi gamenya dengan event free weekend yang akan dilaksanakan minggu ini.

Ubisoft mengumumkan bahwa free weekend Tom Clancy’s Rainbow Six Siege akan dimulai minggu ini, tepatnya tanggal 18-25 Maret 2021. Dalam event ini player bisa menikmati Operation Crimson Heist dengan ragam perubahan dan tambahan kontennya. Termasuk battle pass dengan 100 level dan 131 hadiah.

Seperti yang sempat diumumkan sebelumnya bahwa Ubisoft akan fokus pada Battle Pass, player yang memiliki versi premium dari Battle Pass akan bisa menikmati Flores lebih dulu. Sementara mereka yang tak memilikinya harus menunggu hingga tanggal 30 Maret 2021.

Bersamaan dengan update tersebut, mereka juga tambahkan ragam konten lain seperti rework playlist map untuk pemain baru hingga skin baru. Mereka juga berikan diskon 70% gamenya di setiap toko baik PlayStation, Xbox, Steam, Epic Games Store, dan Ubisoft Store.


Baca lebih lanjut tentang Tom Clancy’s Rainbow Six Siege atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Written by Ayyadana Akbar

Sr. Writer and Video Editor.
Mostly will cover PC/Console Japanese game, RPG, and shooter games.
Contact him at [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.