Rainbow Six Siege Six Invitational 2020 akan Hadirkan Event Selama Lima Minggu

r6s dokkaebi
Tahun kelima Rainbow Six Siege akan menyenangkan.

2020 sudah dimulai, dan beberapa developer sepertinya telah siap mempersiapkan konten apa saja untuk beberapa game onlinenya. Termasuk Ubisoft dengan Tom Clancy’s Rainbow Six Siege miliknya. Setelah sebelumnya digoda akan beberapa bocoran seperti skin baru Olimpiade 2020. Developer asal Perancis tersebut nampaknya akan mengajakmu untuk jelajahi Yunani dengan map Stadiumnya tahun ini.


Hal ini dikonfirmasikan oleh Ubisoft melalui video animasi CG yang menggoda para fans dengan konten tahun kelima gamenya. Direktur Siege, Harry menjelaskan bahwa kamu akan bertempur di stadium Yunani sembari menyambut Olimpiade 2020.

Sementara, trailer versi UK-nya berikan informasi tambahan seperti event lima minggu yang akan bisa kamu mainkan jelang Six Invitational 2020, di mana pra-event yang mereka sebut Road to Six Invitational akan dilaksanakan pada tanggal 15 Januari 2020.

Six Invitational sendiri akan dilaksanakan pada bulan Februari 2020 nanti. Sementara kemungkinan pengumuman konten tahun kelima Tom Clancy’s Rainbow Six Siege akan diumumkan secara resmi pada tanggal 15-16 Februari. Sudah siapkah kamu bertempur di stadium?


Baca lebih lanjut tentang Tom Clancy’s Rainbow Six Siege, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version