Rainbow Six Siege “Tak Mungkin” Dirilis di Nintendo Switch

R6Siege Wallpapers KA 2560x1440
Rainbow Six Siege sepertinya takkan bisa sambangi Switch.

Sudah menjadi rahasia umum apabila Tom Clancy’s Rainbow Six Siege telah rampas komunitas online untuk terus memainkannya sejak dirilis tahun 2015 silam. Meski Ubisoft mengawalinya dengan sangat buruk, kini mereka telah berhasil gaet banyak player baru baik dari PC dan console rumahan biasa dengan kerja kerasnya. Sayangnya, nasib yang sama takkan bisa dinikmati oleh Nintendo Switch untuk saat ini.


Dilansir Metro (via GameRant), Brand Director Rainbow Six Siege Alexandre Remy mengatakan bahwa saat ini Ubisoft tak miliki rencana apapun untuk merilis gamenya ke Switch. Hal ini disebabkan karena CPU console hybrid tersebut tak mampu mengatasi fitur online gamenya. Secara spesifik hal ini sangat penting karena CPU akan digenjot untuk jalankan 60fps untuk semua player di layarnya masing-masing.

Ini bukan kali pertama Ubisoft tutup pintunya untuk lakukan porting ke Nintendo Switch. Steep telah mengalaminya lebih dahulu. Meski pernah disebutkan akan dirilis di Switch, mereka akhirnya membatalkannya. Masalah yang mereka hadapi masih sama, yakni kemampuan Switch yang tak mampu mengatasinya.

Exit mobile version