Rainbow Six Siege Year 3 Pass Sudah Bisa Kamu Beli Sekarang

in , , ,
Coba operator baru lebih awal tahun depan.

Setelah perilisan Operation: White Noise dengan penambahan dua Operator baru: 707 Special Mission Batallion (Korea Selatan – Dokkaebi dan Vigil) dan GROM (Polandia – Zofia) semalam, Ubisoft sepertinya telah siap tambahkan pass baru untuk bisa kamu nikmati di Rainbow Six Siege. Pass ini tentunya dibuat untuk kamu yang tidak memiliki begitu banyak waktu demi memainkan game ini.

Hari ini Ubisoft umumkan bahwa Rainbow Six Siege Year 3 Pass sudah bisa kamu beli sekarang juga. Sama seperti pass yang pernah dirilis sebelumnya, pass ini berisi VIP premium member selama satu tahun dan bonus ekstra lainnya, termasuk skin baru senjatamu.

Pass ini juga akan berikanmu akses eksklusif delapan operator baru dari Russia, Perancis, Italia, UK, US, dan Morocco tujuh hari lebih awal dari tanggal rilisnya. Termasuk delapan headgear dan item eksklusif beserta 600 R6 credits (mata uang premium). Tidak hanya itu saja, kamu juga akan dapatkan diskon 10% jika kamu membeli item di shop dengan R6 Credits, boosting 5% renown yang akan kamu dapatkan tiap selesaikan match, hingga 0.3% boost untuk Alpha Pack.

Rainbow Six Siege Year 3 Pass dibanderol seharga 359,000 rupiah, harga yang cukup adil dengan banyaknya keuntungan yang diberikan. Kamu bisa mendapatkannya di laman PlayStation Store (Region 3 Asia masih belum ada), Microsoft Xbox Store (Asia masih belum ada), Steam (Asia sudah tersedia), dan Uplay (Europe only) berikut.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]