Rainway Mungkinkanmu Memainkan Game PC di Berbagai Platform

Rainway app
Mainkan game PC-mu dimana saja.

Kepraktisan mungkin hal yang sangat sulit untuk dimiliki oleh gamer PC hardcore yang ingin memainkan game AAA di mana saja. Hal ini berkat keterbatasan kemampuan platformnya yang hanya mampu dimainkan di satu tempat saja. Jika kamu merupakan salah satu pemilik PC dengan spek mumpuni, namun sangat kesulitan untuk memainkan game saat bepergian keluar, maka sepertinya Rainway akan bisa jadi solusimu.



Rainway adalah aplikasi baru yang mungkinkanmu untuk melakukan streaming game PC di console portable dan smartphone yang kamu miliki. Kamu bisa memainkan game 60 FPS dengan latency yang super rendah. Hal ini berarti, kecepatan internet leletmu takkan buat streaming tersebut mengalami lag dan mengganggu pengalaman bermainmu.

Tak hanya itu saja, kamu juga bisa mengatur beberapa fitur lain. Misalnya, berapa FPS yang kamu inginkan, resolusi, upscale/downscale resolusi, hingga bit rate dari stream yang akan kamu lakukan.

Aplikasi yang akan support semua model hardware modern seperti Intel, AMD, dan NVIDIA ini segera memasuki masa betanya tanggal 20 Januari mendatang. Tertarik untuk mencobanya?

Exit mobile version