Rajang Akhirnya Resmi Injakkan Kaki di Monster Hunter World Iceborne PC

in ,

Plus juga ada event kolaborasi Resident Evil 2 Remake

Sesuai dengan janji yang sudah Capcom tunjukan pada beberapa minggu lalu, Sebuah tantangan baru yang mungkin tergolong mengerikan bagi sebagian pemain telah muncul di Monster Hunter World: Iceborne versi PC. Karena tepat pada hari ini, seluruh pemilik game Monster Hunter: World + Monster Hunter World: Iceborne di Steam baru saja mendapatkan update patch yang harus kamu unduh sebanyak kurang lebih 2 GB.

Ya, secara garis besar update tersebut berisikan keberadaan monster baru yang bernama Rajang, event kolaborasi dengan Resident Evil 2 Remake, dan 2 event quest baru yang terkait dengan event design contest untuk senjata plus palico.

Kehadiran Rajang sendiri tentu menjadi sebuah bentuk siksaan baru yang dengan senang hati akan siap diterima oleh para pemain-pemain Iceborne. Monster berbentuk “gorilla” dan bisa berubah menjadi “super saiyan” ini dikenal sebagai suatu bentuk pengalaman berharga yang tak akan pernah bisa dilupakan oleh para pecinta game-game Monster Hunter sebelumnya. Karena ia seolah dikenal mampu memaksa sang hunter untuk antara selalu bisa git gud atau menyerah langsung dalam bermain.

Untuk bisa pertama kali bertemu dengan Rajang, kamu sebelumnya harus menamatkan terlebih dahulu cerita utama dari ekspansi Iceborne dan setidaknya sudah pernah sekali mengunjungi dunia Guiding Land. Dengan melakukan hal tersebut, quest khusus untuk menginvestigasi keberadaan Rajang pun secara otomatis akan muncul dengan berbicara kepada sang “Admiral” di Seliana.

Sementara dalam event quest Resident Evil 2 Remake, kamu bisa mendapatkan armor set menarik dari Leon, dan Claire, plus beragam reward eksklusif bertema Resident Evil lain dengan memainkan suatu event quest yang bernama “RE: Return of the Bioweapon” dan berhadapan dengan Black Veil Vaal Hazak.

Quest dengan syarat Master Rank 20 ini tidak akan menjadi quest yang tergolong mudah untuk diselesaikan. Karena ada satu modifier unik dimana karaktermu dapat mengalami suatu gangguan status ala-ala menjadi zombie. Dimana gejalanya, kamu tidak bisa menyembuhkan health dan mobilitasmu dalam bergerak akan sangat begitu dibatasi. Namun gangguan status tersebut untungnya dapat ditangjal dengan menggunakan item herb merah dan hijau yang bisa kamu temukan di dalam quest.

Selebihnya, 2 event quest terkait design contest baru dapat kamu akses dengan menyelesaikan suatu event quest yang berjudul “Every Hunter’s Dream 2” dan “Every Hunter’s Dream 3“. Kamu bisa mendapatkan senjata charge blade unik yang bernama “Black Eagle” dan set Palico khusus yang bertemakan “Wiggler”.

Yang patut kamu tahu, event quest dari design contest dan Resident Evil 2 Remake sendiri bersifat limited (memiliki batas waktu) sampai pada tanggal 12 Febuari nanti. Sedangkan Rajang sendiri merupakan monster tambahan yang bisa kamu tantang kapan saja alias hadir sebagai satu konten yang permanen.


Baca pula informasi lain terkait Monster Hunter World: Iceborne, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.