Raksasa Multimedia Jepang Avex Segera Buka Layanan Cloud Gaming

avex
Avex kembangkan sayapnya ke industri game.

Jika kamu mengikuti banyak sekali soundtrack game Jepang, maka tak jarang kamu akan menemukan nama label Avex track yang menaungi penyanyinya. Bahkan penyanyi fenomenal Piko Taro yang sempat jadi meme internetpun mengawali karir lagu PPAP-nya dari Avex. Perusahaan yang sudah berpengalaman lebih dari 30 tahun mengurus lagu tersebut kini segera kembangkan sayapnya ke industri video game.

Dilansir dari GameWatch, Avex umumkan cabang perusahaan barunya bernama Avex Technologies yang akan berjalan dalam bisnis Cloud Gaming menggunakan teknologi Cloud dan Blockchain. Melalui interviewnya bersama majalah bisnis Goethe, CEO Avex, Max Matsuura percaya bahwa melalui Cloud Gaming dan teknologi barunya, Avex mampu berikan terobosan baru bagi dunia hiburan digital di Jepang.

Avex telah lama berkecimpung di dunia musik dan anime, meski rencana mereka untuk bawa cloud gaming bukan sebuah hal baru berkat pengumuman Stadia oleh Google, namun mereka masih termasuk raksasa di negaranya sendiri. Kehadiran mereka di industri cloud gaming tentu akan bawa warna baru dan berpotensi sangat besar di Jepang, entah berkat teknologi yang mereka kembangkan sendiri, atau bekerjasama dengan Google maupun Microsoft.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Ikuti terus berita tentang teknologi cloud gaming dan apa saja yang ditawarkan oleh layanan streaming video game tersebut agar terus update.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version