RAM Aorus RGB 4400MHz dari GIGABYTE Berikut Bikin PCmu Semakin Ngebut

12BB1 EA16G44 00XR AD 01
GIGABYTE kenalkan Aorus RGB 4400MHz.

Sebagai salah satu komponen PC yang paling penting untuk memproses beberapa pekerjaan yang dibebankan. RAM merupakan salah satu komponen yang wajib kamu perhatikan saat merakit PC baik dari brand maupun spesifikasinya. Spesifikasi tak hanya terbatas pada kapasitas memori saja, namun juga kecepatannya. Bahwa semakin tinggi kecepatannya maka semakin cepat pula data akan diproses. Tentunya jika motherboardmu memiliki support kecepatan RAM yang dimiliki. Dan produk baru GIGABYTE berikut mungkin akan menjadi salah satu pilihanmu.

GIGABYTE mengumumkan RAM baru Aorus RGB Memory 4400MHz. RAM 16GB DDR4 yang terdiri dari 8GB*2 ini miliki teknologi Hynix D die yang memudahkan para overclocker dan enthusiast saat menggenjot performanya menjadi lebih tinggi. Material Ultra-Durable miliknya secara tak langsung berimu gambaran bahwa GIGABYTE telah melakukan tes ekstrim untuk memastikan RAM tersebut bisa bertahan dari kondisi apapun.

GIGABYTE juga menjamin garansi seumur hidup untuk RAM tersebut agar kamu tak perlu membeli komponen baru saat RAM-mu rusak dan hanya perlu melakukan klaim garansi di cabang terdekat.

Tak hanya miliki teknologi khasnya, Aorus RGB Memory 4400MHz juga miliki heatsink alumunium dengan desain permukaan layaknya garis setipis rambut. Ia didesain dengan polesan yang rapi agar tanganmu tak terluka saat memasangnya ke motherboard. Lampu RGBnya juga bisa diubah sesuka hati dengan software RGB Fusion 2.0 milik GIGABYTE. Memberikan estetik yang makin mempercantik tampilan PCmu jika kamu miliki casing tembus pandang.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

GIGABYTE menjelaskan bahwa Aorus RGB Memory 4400MHz 16GB DDR4 rencananya akan dirilis pada akhir dari kuartal kedua tahun 2020 atau sekitar akhir bulan Juni 2020 nanti.


Baca lebih lanjut tentang GIGABYTE, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version