Ramai Beredar Netflix Bisa Dibuka Lewat Indihome, Ini Dia Tanggapan Indihome

in ,

Saat ini sangat ramai beredar jika Netflix telah bisa dibuka melalui jaringan Indihome. Kabar ini sangat ramai beredar dikalangan netizen Indonesia, terutama Twitter. Kabar ini pertama kali kami dapatkan dari salah satu akun twitter yaitu @kampusfilmID.

Dalam tweet tersebut dikatakan jika saat ini para pelanggan Indihome bisa mengakses Netflix dengan gratis. Tweet tersebut hingga saat ini sudah diretweet lebih dari 333 kali, berikut merupakan cuitan dari akun Kampus Film tersebut.

Selain dari akun twitter Kampus Film, informasi ini juga disebarkan oleh sebuah akun Facebook, yaitu Movie Community. Statusnya tersebut menampilkan screenshoot dari cuitan akun twitter dari Kampus Film. Dalam captionnya, mereka juga menambahkan cara agar bisa membukanya.

Karena penasaran, kami juga mencoba mengakses Netflix pada perangkat komputer kami yang terhubung ke Internet dari Indihome. Saat kami mencobanya, kami memang sukses masuk kedalam akun Netflix kami dan terlihat tampilan homepage dari Netflix.

Namun, saat kami mencoba untuk memutar video yang ada, kami hanya mendapati ikon buffer loading yang tak berkesudahan. Dengan begitu, kami meyakini jika Indihome memang belum membuka akses Netflix pada jaringan miliknya tersebut.

Melalui akun sosial media resmi miliknya yang ada di Twitter, Indihome menganggapi kabar yang tengah ramai tersebut. Mereka memberikan jawaban jika saat ini pihaknya belum melakukan kerja sama dengan pihak Netflix, sehingga mustahil jika mereka membuka akses melalui jaringannya secara resmi.

Dengan begitu, bisa dipastikan jika kabar ini tidaklah benar. Namun, apabila ada diantara kalian yang bisa mengaksesnya maka bisa jadi itu adalah sebuah bug semata dimana Indihome akan bisa memperbaiki masalah tersebut.

 

Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

Rizki Arif Priyanto Nugroho

Written by Rizki Arif Priyanto Nugroho

Seseorang yang mencoba untuk mengamati tentang perkembangan teknologi dan pecinta ponsel pintar berbasis Android, for more information contact : [email protected]