Rambah Hobi Baru, Hideo Kojima Kini Buat Acara Podcast

Hideo Kojima Podcast

Gamer mana yang tidak mengenal seorang Hideo Kojima ? Salah seorang kreator terbaik dalam industri video game saat ini melalui beberapa game termasuk salah satunya yang paling terkenal adalah seri Metal Gear Solid dari yang pertama hingga Phantom Pain.

Meskipun Hideo Kojima lebih dikenal sebagai kreator dalam game, tidak dipungkiri bahwa dirinya bisa saja merambah ke media hiburan lain terutama setelah studionya yaitu Kojima Productions membuka divisi baru di bidang Entertainment. Lantas, kira kira apa proyek pertama dari Kojima di bidang ini? Yap, bagi kalian yang sudah membaca judulnya tentu sudah mengetahui bahwa Hideo Kojima membuat podcast gamingnya sendiri.

Hideo Kojima

Podcastnya sendiri bernama Radioverse yang dirilis ke platform Amazon Audible dan hanya tersedia dalam versi Jepang saja untuk saat ini. Audible sendiri merupakan platform audio digital yang bernaung di bawah Amazon dalam memberikan layanan seperti Audiobooks maupun Podcast.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dilansir dari VGC, isi dari podcastnya sendiri akan berupa diskusi dari berbagai narasumber untuk membahas secara mendalam dari film sampai game. Untuk kalian yang ingin mendengarnya namun tidak bisa berbahasa jepang, maka sayang sekali karena belum ada rencana dari pihak Kojima untuk memberikan dub bagi pendengar luar.

Wibu + Gamer mohon untuk menerjemahkannya 😀

Mungkin beberapa dari kalian akan sedikit khawatir apabila Kojima terlalu terlena dengan podcastnya maka dirinya tidak akan membuat game lagi. Tenang saja, karena Kojima sudah mengatakan bahwa dirinya akan terus membuat game sampai otaknya sendiri sudah kehabisan ide kreatif.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait berita game atau artikel lainnya dari Khrisnanda. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version