Rambo Akhirnya Resmi Datang ke Mortal Kombat 11 Bersama 2 Karakter Lainnya

in , , , , , ,

Mortal kombat 11, merupakan salah satu franchise mortal kombat terbaru yang hingga saat ini tidak hentinya memberikan beberapa DLC karakter dan update – update terbaru pada gamenya. Tidak hanya berikan update DLC kembalinya karakter yang sebelumnya telah ada pada seri sebelumnya, Mortal Kombat saat ini bisa dibilang telah menampilkan beberapa karakter pada film atau seri game yang cukup terkenal, salah satunya yaitu seperti Spawn, Arnold Schwarzenegger pada film terminator, lalu baru – baru ini yaitu Alex Murphy pada film Robocop.

Namun tidak hanya sampai itu saja, baru – baru ini mereka telah merilis sebuah Trailer DLC terbaru melalui channel Youtube mereka. DLC terbaru tersebut diberi nama Kombat pack 2, yang didalam nya terdapat 3 karakter terbaru yaitu Sylvester Stallone alias Rambo, beserta kembalinya salah satu karakter wanita yang sebelumnya hadir pada seri ke 10 yaitu Mileena, dan yang terakhir yaitu Rain. Bila kalian penasaran video trailer tersebut, kalian bisa langsung cek video dibawah ini atau langsung mengunjungi Channel Mortal kombat melalui Youtube.

Tidak hanya update DLC karakter saja, Melalui situs resmi Mortal Kombat 11 mereka konfirmasi akan mendapatkan “Free Upgrade” bagi para gamer yang ingin memainkan Mortal Kombat 11 di Next Gen Console pada Playstation 5 maupun pada Xbox Series X, dan pastinya akan ada beberapa improvement pada game tersebut bila kalian memainkannya di Next Gen Console seperti, 4K Dynamic Resolution, Enhanced Visuals, Improved Loading Times, beserta Cross Platform dan Cross Gen Compability.

Nah, apakah kalian tertarik untuk membeli atau memainkan Mortal kombat 11 ini ? Silahkan tulis pada kolom komentar yaa…


Baca lebih lanjut tentang MortalKombat, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, MontirMonyet. 


For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Daffa Dhiya

Written by Daffa Dhiya

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.