RAMZES666, Pro Player Dota 2 dari Virtus.pro Jadi Bintang Iklan Produk Shampo

32cdaee4c1915f3119eeb22e0dacb8b0

image courtesy, Virtus.pro

Jika kalian kebanyakan melihat brand ambassador dari sebuah produk shampo adalah bintang sepak bola seperti Christiano Ronaldo atau selebriti populer asal Indonesia seperti Anggun, namun kali ini berbeda. Bintang atau lebih tepatnya pro player Dota 2 asal Rusia yang kini bermain untuk tim Virtus.pro, yaitu Roman “RAMZES666” Kushnarev menjadi bintang iklan produk shampo Head & Shoulders.

RAMZES666 sendiri juga tampil dalam sebuah video komersial dengan gaya layaknya pro player yang tengah memasuki stage serta headset yang menempel di lehernya. Meskipun tampil di depan layar monitor, tampaknya penampilan, kebersihan dan kesehatan rambut tentunya harus tetap dijaga jika melihat inti dari video komersial tersebut.

Sebagai pemain muda, RAMZES666 sendiri menjadi salah satu bintang yang tengah bersinar terlebih bersama Virtus.pro berhasil menjuarai beberapa turnamen major di usianya yang masih 19 tahun ini. Tak heran jika dirinya dilirik menjadi brand ambassador produk shampo ini.

Apakah dengan masuknya bintang esports menjadi brand ambassador produk-produk komersial yang cenderung sering digunakan ini bisa disejajarkan dengan bintang-bintang lainnya ? seperti bintang sepak bola ataupun selebriti papan atas ?

Exit mobile version