Rancangan Sony Konsol Portable Bocor di Internet!

maxresdefault 40

Sony memang tidak mendapatkan hasil maksimal dari peluncuran PlayStation Vita, mungkin hal ini yang menjadikan motivasi bagi Sony untuk mengembangkan Console Portable “lainya” layaknya Nintendo Switch untuk menjadi saingan di pasaran Game di era milenial ini.

Menurut Techtastic, paten yang diajukan di Korea Selatan adalah sebuah  “Cartridge Game elektronik.” Tidak ada rincian lebih lanjut yang diberikan mengenai kejelasanya, tetapi desain ini menunjukkan bahwa koneksi di bagian bawah perangkat ini nantinya dapat digunakan untuk berkomunikasi atau disambungkan secara langsung dengan konsol (PS4). Hal ini tentu sesuai dengan komentar divisi game John Kodera sjak bulan Mei 2018 lalu, di mana dia mencatat bahwa “Daripada memisahkan game portabel dari konsol, penting untuk terus memikirkan (game portabel) sebagai salah satu metode untuk memberikan pengalaman bermain game lebih baru dan luas.”

Dilihat daris pernyataan diatas, terbukti bahwa paten tersebut akan berkaitan dengan konsol PlayStation di masa depan. Atau mungkin hal yang lebih baru? who knows!. Sebagai catatan Techtastic, Sony mengajukan paten serupa pada tahun 2017 untuk perangkat yang sangat mirip dengan Nintendo Switch. Namun, jelas bahwa Sony sedang mengerjakan sesuatu dan patut kita nanti kedatangan inovasi terbaru dari pihak Sony brott.

Source: Techtastic


Baca juga artikel menarik lainya seputar Game dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah

Exit mobile version