Pegulat Randy Orton Bayar Joki untuk Naikkan Level Karakter Elden Ring

Randy Orton Elden Ring

Randy Orton Elden Ring – Game Elden Ring hadirkan sebuah game soulslike khas FromSoftware dengan menambahkan fitur open world. Banyak game khas soulsborne mereka hadirkan kembali termasuk sistem levelling.

Namun tidak semua orang bisa memiliki waktu ataupun kesulitan untuk bisa melakukan grinding dan farming untuk levelling karakter mereka. Salah satunya adalah pegulat terkenal bernama Randy Orton.

Alasan Pegulat Randy Orton Bayar Joki Naikkan Karakter Level Elden Ring Miliknya

Elden Ring

Informasi ini diungkap sendiri oleh mantan pegulat WWE Tag Team Duo, yaitu Brennan Williams dan Mansoo Al-Shehail melalui sebuah video broadcast di belakang layar. Mereka berdua menceritakan bagaimana pegulat Orton menikmati game Elden Ring buatan FromSoftware.

Hal tersebut dia ungkap sendiri ketika Orton menyapa mereka sebelum Monday Night Raw dimulai. Namun dia juga menjelaskan bagaimana dirinya kurang suka ketika harus grinding level di awal permainan agar Player bisa bertahan hidup menghadapi boss.

Randy Orton

Orton juga mengatakan dia berusaha untuk menghindari grinding sepenuhnya dengan meminta tolong kepada seseorang untuk nge-joki akun Player miliknya. Bahkan dia membayar ke joki senilai 1000 Dollar untuk bisa mendapatkan banyak Runes supaya dia bisa langsung menaikkan level karakternya di Elden Ring.

“Yeah, game itu benar-benar sulit. Saya membayar seseorang seharga 1000 Dollar untuk bisa mendapatkan banyan Rune agar bisa menaikkan level karakter langsung ke level 100.”

Randy Orton menurut pernyataan dari Al-Shehail

Ada Banyak Cara Levelling Karakter di Elden Ring

If you know, you know

Kalau dari pengalaman saya pribadi memainkan game ini, ada banyak cara kalian bisa menaikkan level karakter dengan cepat. Salah satunya adalah menggunakan trik dimana kalian mengambil senjata Mace yang bisa memberikan status Bleed di lokasi tertentu, kemudian pergi ke area Caelid dan mengalahkan Naga yang tidak bergerak di sana.

Untuk cara lainnya kalian bisa melakukan trik agar bisa langsung skip ke area Mogwyn dan mengalahkan banyak musuh bernama Albinauric di sana. Bahkan monster tersebut menjadi monster paling banyak dibantai dalam game menurut data dari FromSoftware.

Itu salah satu dari sekian banyak cara grinding level ataupun farming Rune di awal permainan Elden Ring. Mengingat profesi Randy Orton sebagai pegulat, bisa dipahami kalau dia sendiri sibuk dan tidak punya waktu banyak untuk bisa grinding level karakternya. Salah satu solusi bagi dia memang harus nge-joki, sih.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Elden Ring atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version