Range dari Ultimate Freya Mobile Legends dapatkan Buff jadi Mirip Marksman Moskov!

maxresdefault 6

Meskipun telah mendapatkan revamp Freya masih kalah dengan hero – hero META yang ada pada season berikut ini. Freya kurang bisa mengejar lawannya, serta kombo yang diberikan oleh skill 2nya umumnya akan hilang ketika freya menggunakan skill 1 nya. Melihat hal tersebut, pada update yang baru – baru ini dirilis oleh Moonton.


Pada update patch tersebut, Moonton merubah 2 hal yang ada pada Freya. Skill 1 nya kini hanya akan menggunakan 1 buah stack dari orb yang ada. Meskipun efek stun yang diberikan lebih sedikit,  freya kini dapat menggunakan skill  yang dimilikinya, serta kombo yang diberikan dari kombinasi skill 2 dan skill 1 nya tetap akan bekerja sehingga ia dapat membunuh musuh dengan lebih mudah.

Tak hanya itu, Moonton juga memberikan buff pada ultimate yang dimiliki oleh Freya secara keseluruhan. Range yang dimilikinya pun sangat besar sehingga tak mengherankan jika hero yang satu ini dapat menjadi pengganti Marksman Moscov yang memiliki range paling kecil dibandingkan marksman lainnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Freya tentunya menjadi salah satu hero yang cukup OP di Mobile Legends pada update kedepannya. Namun, bagaimana menurut kalian brott? Apakah Freya akan masuk kedalam META berikutnya?


Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Exit mobile version