Ranger of Oblivion – Game Monster Hunter Versi Mobile yang tidak kalah seru dari game lain


Follow Us

Sepertinya game Mobile tak henti – hentinya membuat game – game baru yang dapat menyaingi game – game PC. setelah sukses membuat game yang menyaingi DOTA 2, dan LOL yaitu Mobile Legend ataupun AOV. Kini, developer – developer mobile kembali berjuang untuk membuat salah satu game yang mirip dengan seri Popular Monster Hunter, yaitu Rangers of Oblivion.

Nulis artikel dibayar

Ranger of Oblivion adalah game MMORPG dimana kalian dapat memasuki dungeon untuk meng hunting Monster. Monster yang sudah di buru, akan memberikan beberapa item yang kemudian dapat dijual ataupun dapat ditempa menjadi equipment lainnya. Di dalam game, ada sekitar 6 senjata yang dapat kamu pakai, mulai dari Bow, Staff (Magic), Great Sword, Gauntlet, Lance, dan Twin Blades. Tiap – tiap senjata memiliki skill setnya masing – masing yang dapat diganti dengan mempelajarinya di NPC. Jadi Interaksi dengan NPC dengan game ini juga sangat penting, mulai dari memberikan gift, ataupun menyelesaikan quest yang diminta oleh NPC yang bersangkutan.

 

Selain bertarung dan memburu monster – monster di game tersebut. Kamu juga dapat, memasak, bercocok tanam, dan memancing untuk dijual. Begitu banyaknya content yang dihadirkan di dalam game ini tentu saja membuat game ini banyak peminatnya. Sebenarnya, Game Rangers of Oblivion ini sendiri merupakan global release dari game China yaitu Errant The Soul of Hunter dan dikarenakan banyaknya peminat game Errant the Soul of hunter dari luar China, (kalangan eropa dan asia tenggara lainnya) sehingga dibuatlah game Rangers of Oblivion ini. Pada saat ini, game Ranger of Oblivion kini memasuki tahap Pre-Register. Sehingga orang – orang yang ingin memainkan game tersebut dapat mendaftar di Official websitenya Ranger of Oblivion.

BACA JUGA  Smartphone Super Gahar - ASUS ROG Phone Resmi Rilis di Indonesia!

Baca lagi artikel keren lainnya dari Jay


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+