Rangkuman Annapurna Interactive Showcase 2022 – Ragam Game Baru, Trailer Game Misterius Takahashi Keita, dan Banyak Lagi!

Annapurna Interactive Showcase 2022

Annapurna Interactive Showcase 2022 – Setelah sukses mengumumkan Neon White dan juga Stray, pada hari Kamis (28/7) lalu, Annapurna Interactive menggelar showcase melalui kanal Youtube resminya. Melalui siaran langsung yang berlangsung sekitar satu jam, kini Annapurna mengumumkan beragam game di dalamnya, seperti Hindsight dan Thirsty Suitors, game misterius buatan Takahashi Keita, developer Cardboard Computer dengan game terbarunya, dan masih banyak lagi.

Penasaran dengan showcase satu ini? Yuk simak di bawah berikut!

Rangkuman Acara Annapurna Interactive Showcase 2022

Ragam game baru dalam Annapurna Interactive Showcase tahun ini

Jika kalian ketinggalan akan showcase Annapurna kali ini, tak perlu khawatir, karena kami telah merangkum acara tersebut dengan beragam game – game terbaru mereka. Berikut game yang akan hadir di bawah nama publisher Annapurna Interactive.

1. Thirsty Suitors

Game yang hadir dalam Annapurna Interactive Showcase 2022 pertama adalah Thirsty Suitor. Di kembangkan oleh Outerloop Games, game ini miliki unsur narasi dibalut fighting style dalam trailernya. Game ini akan hadir melalui platform Switch, PS4/5, PC, dan Xbox One/Series X. Selain itu, demonya telah bisa kalian mainkan di Steam dan akan hadir dalam Xbox Game Pass.

2. Hindsight

Hindsight berceritakan tentang seorang gadis yang tenggelam dalam kesehariannya hingga hal – hal buruk menimpa dirinya yang rapuh dan hancur. Dibesut oleh Prune (Joel McDonald), melalui Annapurna Interactive Showcase 2022, game ini akan hadir di iOS, Switch, dan PC tanggal 4 Agustus 2022.

3. Game Buatan Cardboard Computer Terbaru

Developer Kentucky Route Zero, Cardboard Computer mengumumkan bahwa mereka sedang mengerjakan game terbarunya melalui Annapurna Interactive Showcase 2022. Dalam trailer yang di berikan, tampaknya game tersebut mirip mekanisme gameplaynya seperti Limbo. Kita tunggu saja update terbaru dari Cardboard Computer ini, ya!

4. Bounty Star: The Morose Tale of Graveyard Clem

Selanjutnya ada Bounty Star: The Morose Tale of Graveyard Clem. Dibuat oleh Dinogod, game ini berbasis mecha fighting dengan elemen farming and base building. Game ini akan rilis tahun 2023 melalui platform PS4/5, PC via Steam, dan Xbox One/Series X.

5. Game Terbaru dari Yarn Owl

Melalui showcase ini, Annapurna Interactive resmi bekerja sama dengan Yarn Owl, salah satu studio terbaru berlokasi di Texas dan Georgia. Kedua perusahaan ini bertemu lewat Twitch dan sedang berdiskusi terkait game yang akan dirilis untuk pertama kalinya.

6. Outer Wilds Resmi Tuju Platform Konsol

Setelah di kabarkan bahwa Outer Wilds akan rilis di Switch, game besutan Mobius Digital dan Annapurna Interactive ini akan hadir ke dalam platform PS5 dan Xbox Series X tanggal 15 September 2022. Selain itu, kalian bisa menikmati gamenya secara gratis di PS4 dan Xbox One.

7. Forever Ago

Third Shift, studio yang berasal dari Jerman, melalui Annapurna Interactive Showcase 2022 tengah mengembangkan game berjudul Forever Ago. Game ini berceritakan sang tokoh utama pria tua, Alfred melakukan perjalanan ke berbagai kota dengan buku jurnal dan kamera sebagai teman setia.

8. Flock

Di kembangkan oleh Hollow Ponds dan Richard Hogg, kreator game Hohokum dan I Am Dead, Flock merupakan sebuah game di mana para pemain berperan sebagai burung yang mengumpulkan banyak teman dari beragam jenis hewan. Game ini akan hadir di PS4/5, PC via Steam, dan Xbox One/Series X.

9. Game Misterius dari Takahashi Keita

Kreator game Katahari Damacy, Takahashi Keita, melalui Annapurna Interactive Showcase 2022 bersama studionya Uvula merilis trailer game misterius dengan anak lelaki dan seekor anjing lucu sebagai tokoh utama. Nantikan game satu ini ya, brott!

10. Game Terbaru dari Dreamfeel

Developer dari game If Found…, Dreamfeel tengah mengerjakan sebuah game di mana seluruh dunianya akan dipenuhi dengan kucing. Kita tunggu saja kabar selanjutnya terkait game ini ya, brott!

11. The Lost Wild

Great Ape Games melalui Annapurna Interactive Showcase 2022 mengumumkan game terbaru mereka berjudul The Lost Wild. Berbasiskan survival dengan tema Dinosaurus, game ini akan hadir ke PC via Steam dan konsol nantinya.

12. Hohokum Telah Tersedia di PC via Steam

Hohokum, game besutan Honeyslug berbasis cult classic telah bisa kalian mainkan di PC Via Steam.

13. What Remains of Edith Finch Telah Tersedia di PS5 dan Xbox Series X

Game terakhir yang hadir dalam Annapurna Interactive Showcase 2022 adalah What Remains of Edith Finch. Dirancang oleh Ian Dallas dan Chris Bell, game ini telah bisa kalian mainkan melalui PS5 dan Xbox Series X dalam 4K 60 fps. Game ini bisa di dapatkan secara gratis jika telah memiliki versi PS4 dan Xbox One sebelumnya.

Berikut livestreamnya yang bisa kalian lihat di sini.

Nah, itu dia rangkuman acara Annapurna Interactive Showcase 2022 kali ini. Kira – kira game mana nih yang ingin kalian mainkan, brott?

(Source: Translasi dari Polygon)


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version