Genshin Impact 3.3 Livestream — Update Konten dan Karakter Kece yang Bisa Kamu Bawa Pulang

genshin impact 3.3 livestream

Scaramouche ganteng bangeeeetttt!!!!!

Genshin Impact 3.3 Livestream – Ad Astra Abyssosque, Traveler! Hanya menghitung hari sampai kita dapat melanjutkan perjalanan dalam mengupas kisah Teyvat di Sumeru. Kalian pasti udah hentak – hentak kaki ‘kan saking ga sabarnya?

Genshin Impact 3.2 akhirnya mengakhiri Archon Quest arc Sumeru dengan epic, kece, seru, pokoknya keren banget, deh! Dan tinggal menunggu waktu sampai Traveler melanjutkan perjalanan ke Fontaine.

Namun, sebelum ke Fontaine, tentu masih ada banyak hal yang harus kita ungkap di Sumeru terlebih dahulu. Apa sajakah itu?

Rangkuman Genshin Impact 3.3 Livestream

Update Genshin Impact 3.3 hadir dengan tajuk “All Senses Clear, All Existence Void“ atau dalam bahasa Indonesia berbunyi “Indra Tercerahkan, Segala Wujud Dihapuskan“, yang kemungkinan bakal jadi main title dari arc Sumeru di update 3.3 kali ini. Dan seperti biasa, di update kali ini hadirkan karakter, weapon, serta konten baru menarik lainnya yang dapat kalian nikmati.

Di bawah ini, merupakan konten Genshin Impact 3.3 lainnya yang disuguhkan oleh HoYoverse melalui special program tadi malam. Yuk kita selami bersama!

Archon Quest Genshin Impact 3.3, Mengupas Lebih Dalam Kisah Scaramouche

Wanderer ke Irminsul

Ini bukanlah hal yang bersifat rahasia lagi. Archon Quest akan menjadi konten utama yang dinanti seluruh Traveler untuk mengungkap lebih banyak misteri yang terkubur di dunia Teyvat.

Setelah berhasil mengalahkan Scaramouche di Archon Quest sebelumnya, tentu saja anaknya Raiden Shogun ini ditahan dulu oleh Nahida di Sumeru. Dan bagaimana ia bisa menjadi Wanderer? Di Archon Quest 3.3 inilah kita kupas bersama perjalanannya.

Archon Quest 3.3 ini bertajuk “Inversion of Genesis” atau “Pembalikan Kejadian”. Nahida mengutus Traveler untuk mengawasi Scaramouche saat kita pergi dengannya ke Irminsul untuk mencari informasi mengenai kejadian yang ada di Tatarasuna.

Benar sekali, brott! Ternyata masih ada banyak hal yang belum selesai dikupas di CIty of Eternity itu.

Hadirnya Dua Karakter Baru di Genshin Impact 3.3

Wanderer bakal hadir di phase 1

Seperti yang sudah sama – sama kita ketahui sebelumnya, update versi 3.3 Genshin Impact bakal hadirkan dua karakter Anemo baru. Pertama adalah “Wanderer” yang dulunya bernama “Scaramouche” atau “Kunikuzhi”.

Dulu dia adalah seorang villain yang sering muncul di beberapa archon bahkan event quest. Kini, tampaknya ia sudah ‘bertobat’ dan berganti nama menjadi “Wanderer” kemudian menjadi penduduk tetap Sumeru. Sangat Mr. Worldwide ya, brott.

Ia akan menjadi karakter dengan elemen Anemo dan pengguna senjata Catalyst. Oh, tentu saja hadir sebagai karakter bintang *5.

Faruzan bakal ramaikan banner wish di phase 1

Kemudian ada Faruzan. Buk dosen yang ‘sassy’. Kalau semua orang suka dipuji karena awet muda, Bu Faruzan ini malah kebalikannya. Ia akan sebal jika orang memuji atau tidak menyangka pada betapa mudanya ia.

Sama seperti Wanderer, Faruzan hadir sebagai karakter Anemo baru dengan senjata bow. Dan ia merupakan karakter dengan rarity bintang *4.

Banner Wish Genshin Impact 3.3

Banner Wish Genshin Impact 3.3 Phase 1

Seperti biasa, setiap update Genshin Impact bakal terbagi menjadi dua phase banner wish. Banner wish karakter di phase 1, kita akan disuguhkan banner Wanderer. Selain itu, banner Wanderer akan ditemani dengan banner re-run Arataki Itto.

Kedua banner cogan ini akan diramaikan dengan Faruzan sebagai bintang *4. Namun, belum diketahui siapa karakter bintang *4 lainnya yang akan menemani Faruzan di phase 1.

Banner Wish Genshin Impact 3.3 Phase 2

Adapun phase 2 update Genshin Impact 3.3 akan hadirkan dua banner rerun karakter Inazuma lainnya; Raiden Shogun dan Kamisato Ayato. Hayo, semakin galau gak tuh mau bawa pulang siapa?

Weapon dan Artifact Baru

Weapon Catalyst Tulaytullah’s Remembrance

Selain karakter, kita bakal kedatangan weapon baru bernama “Tulaytullah’s Remembrance”. Sebuah senjata catalyst dan juga merupakan signature weapon untuk Wanderer. Penasaran banget dong sama buff yang bakal dikasih oleh senjata kece yang satu ini.

Set Artifact

Selanjutnya, kita bakal kedatangan dua set artifact baru; Desert Pavilion Chronicles dan Flower of Paradise Lost. Dua artifact baru ini memiliki efek sebagai berikut:

Desert Pavilion Chronicles

Flower of Paradise Lost

Event Seru di Update Versi 3.3 Genshin Impact

Event Uji Nyali

Genshin Impact tidak akan seru jika tidak hadirkan event – event menarik. Genshin Impact 3.3 bukanlah pengecualian. Event – event ini akan sangat sayang jika kamu lewatkan karena kalian akan diberikan banyak hadiah menarik dan berguna seperti primogem, hero’wit, dan lain – lain.

Event terbarunya adalah Event “Akitsu Kimodameshi”. Secara garis besar, untuk menyelesaikan event ini, kita harus melewati serangkaian “tes”. Jika kamu jalan – jalan di sekitar Uji Nyali, kamu akan menemukan permainan khusus.

Selain mini-game, bakal ada tantangan seru lainnya di alur cerita event Uji Nyali ini. Kalian juga bisa temukan teman lama kalian, jadi jangan sampai ketinggalan ya!

Pastinya ada banyak rangkaian event menarik seru lainnya yang akan muncul di sepanjang update versi 3.3 Genshin Impact ini, brott!

Genius Invokation TCG Jadi Permanent Game Mode di Genshin Impact

Genius Invokation TCG

Sudah dikonfirmasi bahwa permanen game mode ini akan hadir di Genshin Impact 3.3. DI livestream Genshin Impact 3.1 sudah dijelaskan bahwa kita bisa menantang pemain atau NPC lain dalam Genius Invokation TCG.

Singkatnya, Genius Invokation TCG ini adalah permainan menggunakan dek kartu yang kamu buat untuk berduel. Kalau kamu suka Yu Gi-Oh atau game kartu-kartuan, dijamin kamu bakal suka sama game mode baru ini!

Itulah rangkuman konten livestream Genshin Impact 3.3. Versi ini direncanakan bakal hadir ke game pada tanggal 7 Desember 2022 mendatang. Persiapkan dirimu, ya brott!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version