Genshin Impact 3.1 Livestream — Konten serta Karakter Menarik yang Bakal Kamu Temui Nanti!

Genshin Impact 3.1 Livestream — Konten serta Karakter Menarik yang Bakal Kamu Temui Nanti!

Genshin Impact 3.1 Livestream — Konten serta Karakter Menarik yang Bakal Kamu Temui Nanti!

Ad Astra Abyssosque, Traveler! Hanya menghitung hari sampai akhirnya kita dapat melanjutkan perjalanan dalam mengupas kisah Teyvat di Sumeru. Kalian pasti udah hentak – hentak kaki ‘kan saking ga sabarnya?

Dalam Genshin Impact 3.1 Livestream tadi malam, tim Genshin Impact banyak sekali berikan overview mengenai konten apa saja yang akan diluncurkan pada update kali ini. Untuk itu, penulis telah merangkum hal – hal menarik yang akan hadir nanti;mulai dari karakter, quest, event, dan lain – lain! Yuk, nyelam bareng!

Rangkuman Genshin Impact 3.1 Livestream

Update Genshin Impact 3.1 hadir dengan tajuk “King Deshret and the Three Magi“, yang kemungkinan bakal jadi main title dari arc Sumeru di update 3.1 kali ini. Dan seperti biasa, di update kali ini hadirkan karakter, weapon, serta konten baru menarik lainnya yang dapat kalian nikmati.

Terlebih lagi, Genshin Impact 3.1 bakal hadirkan bagian padang pasir Sumeru yang mana menjadikan Sumeru sebagai region terluas di Teyvat sejauh ini. Pastinya gurun pasir ini juga suguhkan kisah yang harus kalian ungkap.

Di bawah ini, merupakan konten Genshin Impact 3.1 lainnya yang disuguhkan oleh HoYoverse.

Archon Quest Genshin Impact 3.1 Baru Berlatar Padang Pasir

Archon Quest Baru di Genshin Impact 3.1

Ini bukanlah hal yang bersifat rahasia lagi. Archon Quest akan menjadi konten utama yang dinanti seluruh Traveler untuk mengungkap lebih banyak misteri yang terkubur di dunia Teyvat.

Di Genshin Impact 3.1 mendatang, Archon Quest yang disuguhkan akan hadir dalam dua act sekaligus seperti sebelumnya. Dari posternya sendiri saja sudah bisa kalian tebak karakter mana saja yang bakal kalian temui di Archon Quest mendatang.

Dan yang lebih menariknya lagi, kita akan kedatangan dua Fatui Harbingers sekaligus, lho! Semakin menegangkan aja ya brott kisah di Genshin Impact ini!

Banner Wish Karakter Genshin Impact 3.1

Cyno, Nilou, dan Candace

Seperti biasa, setiap update Genshin Impact bakal terbagi menjadi dua phase banner wish. Banner wish karakter di phase 1, kita akan disuguhkan banner Cyno, karakter Electro-Polearm baru dengan rarity bintang *5.

Selain Cyno, kita juga akan diberi banner rerun Venti, sang Anemo Archon. Banner mereka akan ditemani dengan karakter Hydro-Polearm bintang *4 yang juga sudah lama dinanti-nanti kehadirannya, Candace.

Phase 1 Bakal Hadirkan Banner Cyno dan Venti

Adapun untuk banner wish phase 2, kita bakal kedatangan banner Nilou yang sudah kita temui di Genshin Impact 3.0. Nilou juga akan ditemani dengan banner rerun Albedo yang baru saja ulang tahun pada tanggal 13 September kemarin!

Phase 2 Bakal Hadirkan Nilou dan Albedo

Kalian nantinya juga akan disajikan Story Quest Cyno dan Nilou, lho! Selain kehadiran karakter baru, tentunya kita juga bakal diramaikan dengan weapon baru yang mewakilkan gurun pasir di Sumeru. Jadi, jangan sampai kelewatan ya, brott!

Boss Baru dengan Nama yang Super Panjang di Genshin Impact 3.1

Algorithm of Semi-Intransient Matrix of Overseer Network

Kita bakal ketemu dengan boss baru dengan nama yang super duper panjang! Boss pertama bernama “Algorithm of Semi-Intransient Matrix of Overseer Network” yang penampakannya dapat kalian lihat sendiri di atas. Boss ini merupakan device peninggalan Raja Deshret. Cara menyerang mereka mencerminkan tingkat kemajuan peradaban Deshret di masa lampau.

Saat bertarung dengannya, dia akan menggunakan komponen dan menyembunyikan komponen inti sehingga sulit sekali untuk dikalahkan secara instan.

Aeonblight Drake

Boss kedua adalah “Aeonblight Drake” yang mana bentuknya serupa dengan Ruin Drake yang kita temui pada umumnya. Uniknya, ia hadir dalam bentuk naga (kalau kata penulis sih lebih mirip dinosaurus).

Boss yang satu ini merupakan hasil dari teknologi terlarang, dan ia memiliki daya tempur yang hebat. Kalian harus dpaat menemukan kelemahannya agar dapat mengalahkannya dengan mudah.

Segudang Event Menarik di Genshin Impact 3.1

Event Ini Bakal Ungkap Masa Lalu Razor

Di Musim Gugur ini, Mondstadt akan merayakan suatu festival bernama “Weinlesefest”. Menurut cerita rakyat, festival ini diadakan untuk membuat anggur dan mengundang Anemo Archon untuk menikmatinya bersama – sama.

Kalau sang Archon menyukai anggurnya, ia akan memberikan angin yang sepoi – sepoi sebagai berkat untuk semua orang. Hm, benar – benar festival yang cocok banget ya sama warga (dan Archon-nya) Mondo.

Jika ditilik dari posternya, cerita ini bakal berhubungan erat dengan Razor ya. Hayo, siapa yang sudah kangen banget sama Razor?

Overview Event Genshin Impact 3.1

Selain dari event Mondstadt di atas, Travelers bakal kenyang banget nih sama event lainnya. Sebagai perayaan ulang tahun Genshin Impact yang ke-2, event login harian yang bisa memberimu 10 Interwined Fate, dan lain – lain!

Dan sebagai rasa terimakasih HoYoverse terhadap Travelers, mereka juga akan megirimkan 1.600 Primogems, 4 Fragile Resin, dan dua kenang-kenangan. Wah! Bakal kenyang banget kayaknya ya kita brott di versi 3.1 ini!

Mode TCG Dikonfirmasi Kehadirannya!

Genius Invokation TCG

Setelah beredar desas-desus bahwa Genshin Impact bakal luncurkan mode game TCG, dalam livestream Genshin Impact 3.1 tadi malam telah dikonfirmasi mengenai kabar ini. Mode ini bernama “Genius Invokation TCG”.

Merupakan permainan kartu yang populer di Teyvat, dan mode ini bisa kalian nikmati nanti di Genshin Impact versi 3.3. Jadi… Benar, sekali! Buat kalian yang doyan mainan kartu, kalian bisa nikmati konten ini di Genshin Impact juga, lho!

Genshin Impact Bakal Dapatkan Adaptasi Anime!

Genshin Impact Bakal Dapatkan Adaptasi Anime

HoYoverse tidak main-main dalam merayakan Anniversary Genshin Impact yang ke-2 tahun. Penggemar bakal dibuat kenyang oleh segala konten yang diumumkan mulai dari karakter, villainquest berhadiah, dan event menarik lainnya.

Untuk membalas kebaikan para penggemar yang selalu antusias dalam menyambut konten Genshin Impact, HoYoverse umumkan bahwa ia telah menggandeng Studio Ufotable untuk proyek penggarapan Anime Genshin Impact, lho!

Hal ini sudah dikonfirmasi sendiri oleh Michael selaku narasumber dalam livestream Genshin Impact 3.1. Genshin Impact nantinya bakal mendapat serial anime! Tentu saja ini mengundang histeris para penggemar yang sudah lama menantikan versi anime-nya Genshin Impact!

Itulah rangkuman konten livestream Genshin Impact 3.1. Versi ini direncanakan bakal hadir ke game pada tangga;l 28 September 2022 mendatang. Persiapkan dirimu, ya brott!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version