Rangkuman Livestream Arknights Anniversary 2.5 – Transformasi Kroos “Kokodayo”, Event Terbaru, dan Banyak Lagi!

Arknights 2.5 Anniversary

Arknights Anniversary 2.5 – Pada tanggal 23 Juli lalu, Hypergryph dan Yostar menyelenggarakan livestream atau siaran langsung merayakan anniversary 2.5 game Arknights. Melalui acara kecil – kecilan ini, ada banyak informasi mengenai perayaan game mobile berbasis tower defense ini kepada para pemainnya. Berikut adalah rangkuman livestream-nya yang bisa kalian lihat di bawah ini.

Rangkuman Livestream Arknights Anniversary 2.5

MBAK LING MENGALIHKAN DUNIAKU!

Bagi para pemain, khususnya fans yang ketinggalan mengikuti update terbaru mengenai Arknights, berikut kami berikan seluruh informasi terkait Arknights 2.5 Anniversary ini. Berbagai informasi tersebut di antaranya adalah:

Kroos The Keen Glint, Transformasi Sang “Kokodayo” yang Mengejutkan!

Kokodayo jadi cantik, dong!

Hal pertama yang cukup mengejutkan para pemain dalam livestream 2.5 Anniversary ini adalah, operator Kroos bertransformasi menjadi B5, di mana ia sebelumnya dikategorikan sebagai sniper B3 dalam early game. Transformasi Kroos terbaru ini nantinya akan disuarai oleh Tadokoro Azusa.

Hadirnya Blacknight sang Vanguard Baru dan Operator Limited Edition!

Blacknight

Yang kedua adalah, operator Vanguard B5 terbaru dihadirkan dalam 2.5 Anniversary ini. Menggunakan code name Blacknight, ia akan hadir untuk membantu sang Doctor menyelamatkan dunia. Selain itu, ada Lee, sang operator B6 dengan role Specialist. Karakter ini disuarai oleh Shin-ichiro Niki.

Ling

Tak hanya itu saja, hadir pula salah satu operator limited edition yang wajib masuk dalam list operator para pemain. Ialah Ling, operator B6 dengan role Supporter dan menggunakan dynamic art, alias karakter tersebut dapat bergerak ketika di transform ke Elite 2.

Event Terbaru Invitation to Wine

Selain kehadiran operator terbaru, Arknights 2.5 Anniversary juga suguhkan side story terbaru berjudul Invitation to Wine. Dilansir dari official Facebooknya, dihadirkan sebuah quote berisi “seems like just about everyone here’s hiding something” dan akan berfokus ke beberapa karakter baru termasuk Nian di dalam cerita nantinya.

Bukan hanya itu, dalam side event ini, hadir pula beragam monster baru dan Sui-Xiang. Sui-Xiang merupakan naga raksasa yang akan dihadapi para pemain selama event berlangsung.

Skin Terbaru

FEater Skin

Berikutnya adalah skin terbaru dalam Arknights 2.5 Anniversary. Akan ada lima skin yang bisa para pemain koleksi, yaitu Indigo Serene Day, FEater Gourmet, Mr. Nothing Pale Rising Moon, skin limited Dusk Everything is a Miracle (dynamic art), dan skin limited Nian Unfettered Freedom (dynamic art).

Login Event, Furnitur Terbaru, dan Lainnya

Special Gift Appreciation Event

Reward Arknights 2.5 Anniversary lainnya adalah, hadirnya login event bernama Lungmen Lucky Strips di mana pemain harus melakukan login untuk dapatkan reward nantinya. Kedua adalah Special Appreciation Gift login event sebagai bentuk apresiasi developer bagi pemain setia Arknights. Selain itu, kalian juga bisa koleksi furnitur terbaru berjudul Shan-Ch’eng Teahouse limited edition dan dua bonus furnitur lainnya yang bisa di dapatkan dalam event.

Tambahan lainnya, ada lagi sepuluh modul operator terbaru, operator records di mana kalian mengumpulkan beberapa tiket agar bisa membeli keempat operator ini (Nian, Swire, Ling, FEater), dan banyak lagi.

Munculnya Trailer Kedua Anime Arknights: Prelude of Dawn

Kabar yang paling ditunggu – tunggu, baik bagi penulis maupun para pemain atau Doctor adalah, konfirmasi bahwa Arknights akan diadaptasi ke dalam anime berjudul Arknights: Prelude of Dawn. Setelah merilis trailer pertama, Hypergryph dan Yostar kembali memunculkan trailer keduanya, menampilkan latar belakang sumber Originium yang juga berasal dari Oripathy yang menjangkiti hampir seluruh dunia, dan perjuangan Rhodes Island menyelamatkan orang – orang dari serangan penjahat.

Nah, itu dia seluruh rangkuman dari livestream Arknights 2.5 Anniversary. Siap untuk membantu Doctor dan Rhodes Island dalam event terbaru ini, brott?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Arknights atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version