Rangkuman World Cyber Arena 2015, Hari 1

6rlcA9h

WCA 2015 atau World Cyber Arena yang diadakan tahun ini di China. Merupakan salah satu ajang DOTA2 penutup tahun 2015. Dengan total hadiah mencapai $650,000 serta menghadirkan 16 tim terbaik dunia seperti Team Secret, Fnatic dan masih banyak lainnya. WCA 2015 menggunakan sistem group dengan setiap matchnya berupa Best of 2, yang nantinya akan dilanjutkan dengan bubble bracket. 16 tim yang berpartisipasi dibagi menjadi 4 grup. 2 tim yang akan memuncaki klasemen pada tiap grup akan lolos ke tahap playoff, dimana 8 tim terbaik akan bertanding dengan sistem bubble bracket berupa Best of 3.

Ditengah munculnya beberapa tim baru yang akan memberikan kejutan, posisi Tim Cloud9 yang sudah dibubarkan beberapa minggu lalu akan digantikan oleh tim Digital Chaos. Sehingga menambah kejutan yang dapat kita lihat pada setiap pertandingan di WCA 2015. Ditambah kembalinya skuad Alliance 2013 saat memenangkan The International 3, Loda, EGM, Akke,S4 dan AdmiralBulldog yang akan membuat perebutan juara WCA 2015 semakin seru.

Pada hari pertama, beberapa game telah berlangsung, terutama dari Grup D yang sudah menyelesaikan seluruh pertandingannya. Hasilnya sebagai berikut :


*source from : Joindota.com

Dengan hasil ini, Team Liquid dan The Alliance yang akan maju ke tahap playoff. Mengeliminasi MVP Phoenix yang merupakan juara dari SEA Qualifier serta Digital Chaos yang diperkuat oleh Arteezy dan Yawar, saudara kandung dari SumaiL dari tournamen WCA 2015.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Masih pada hari pertama, Grup C juga sudah menyelesaikan seluruh pertandingannya, berikut adalah hasilnya :


*source from : Joindota.com

TNC Pro Team memberikan kejutan yang sangat besar, dimana berhasil menggagalkan Invictus Gaming, salah satu powerhouse dari tuan rumah untuk masuk ke babak playoff. Bersama dengan CDEC Gaming, skuad muda dari China. TNC Pro Team akan melaju ke babak playoff menyusul Team Liquid dan The Alliance yang sudah terlebih dahulu lolos ke babak playoff.

Jangan lewatkan momen momen yang akan ada di WCA 2015, pertandingan di Grup A dan Grup B akan dilanjutkan nanti, 18 Desember 2015 pukul 8 pagi !

Exit mobile version