Ranjau Berjalan Titanfall 2 “Tic” Akan Muncul di Apex Legends?

in

Game Battle Royale terpopuler saat ini Apex’s Legends, mempersiapkan untuk merilis senjata baru hingga hero baru. Bocoran mengenai hadirnya Tic pada Game Apex semakin hangat, terlihat dari beberapa spekulasi, perbincangan dan pemberitaan mengenai datangnya Tic ke Apex Legends.

Pada twitter Apex Legends Leak & News mereka memposting gambar dari Tic. Sebuah Ranjau semi robot atau anti-peronil weapon automatic. yang mampu mencari dan mengejar lawan di Titanfall 2. Belum ada pemberitahuan resmi dari Respawn dan hingga saat ini semua hanya berbentuk spekulasi, tapi tidak menutup kemungkinan bahwa senjata ini akan rilis pada server dalam waktu dekat.

Gambar di atas adalah salah satu alasan kenapa spekulasi tentang Tick akan rilis di Apex Legends. Meski perlu adanya konfirmasi, namun hal ini menjadia salah satu hal yang mungkin dinanti penggemar Apex Legends bersamaan dengan hadirnya battle pass season 1 di Apex Legends di bulan ini. Meski Respawn tidak memberikan sesuatu yang jelas, membuat player berkesimpulan battle pass ini akan datang bersamaan patch baru yang berupa penambahan senjata, skin atau karakater.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan Stardew Valley atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Avatar

Written by Jendra

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.